Share

Juventus Bantai Sassuolo 3-0, Massimiliano Allegri Puji Dusan Vlahovic yang Cetak Brace

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 47 2648901 juventus-bantai-sassuolo-3-0-massimiliano-allegri-puji-dusan-vlahovic-yang-cetak-brace-5U4b9gTkPV.jpg Dusan Vlahovic cetak dua gol saat Juventus menang 3-0 atas Sassuolo (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan perdana Liga Italia 2022-2023. Sebanyak dua gol Juventus dicetak oleh sang penyerang, Dusan Vlahovic.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun puas dengan penampilan Vlahovic. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu tampil maksimal dan memberikan gol untuk Bianconeri.

Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria (Foto: Reuters)

Tanding di Allianz Stadium, Selasa 16 Agustus 2022, dini hari WIB, Juventus tampil apik saat melawan Sassuolo. Bianconeri unggul dua gol di babak pertama melalui aksi Angel Di Maria (26') dan penalti Vlahovic (43').

Pada awal babak kedua, Juventus memperlebar keunggulan atas Sassuolo. Vlahovic (50') kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Usai pertandingan, Allegri sangat senang dengan gol yang dicetak Vlahovic. Akan tetapi, menurut Allegri, mantan penyerang Fiorentina itu masih harus meningkatkan performanya.

β€œDia senang ketika mencetak gol, tetapi seperti biasa dia perlu meningkatkan pilihannya. Saya senang untuknya, dia membutuhkan gol-gol itu,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Rabu (17/8/2022).

Juventus (Foto: Reuters)

Gol-gol tersebut bisa membuat Vlahovic lebih percaya diri. Pasalnya, selama pramusim, pemain asal Serbia itu tidak mencetak gol dari empat pertandingan yang dijalani Juventus.

Vlahovic pun menjadi sorotan ketika Juventus menelan kekalahan telak dari Atletico Madrid pada pertandingan terakhir pramusim. Akan tetapi, Vlahovic telah menjawab keraguan terhadapnya saat dua kali membobol gawang Sassuolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini