Share

Di Hadapan Wartawan Lokal, Witan Sulaeman Sebut Orang Indonesia Mulai Menonton Liga Slovakia

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 51 2647966 di-hadapan-wartawan-lokal-witan-sulaeman-sebut-orang-indonesia-mulai-menonton-liga-slovakia-5Io1F2h5yu.jpg Witan Sulamen saat diwawancara media lokal Slovakia. (Foto: tangkapan layar Youtube AS Trencin)

WITAN Sulaeman membeberkan rahasia kepada wartawan Slovakia yang mewawancarainya. Ia menyebut orang Indonesia mulai banyak yang menonton Liga Slovakia.

Hal ini memang tidak terlepas ada Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri yang berkarier di Liga Slovakia. Selain itu, ia juga mengatakan suporter Indonesia sangat mendukungnya untuk berkarier di Slovakia.

Witan Sulaeman

Sebagaimana diketahui, Witan Sulaeman resmi diumumkan berseragam AS Trencin pada 9 Agustus 2022 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di AS Trencin.

Kini, Witan pun sudah menjalani debut bersama AS Trencin kala melawan MFK Ruzomberok di Liga Slovakia 2022-2023. Bermain di Futbalovy Stadion MFK Ruzomberok, Slovakia, pada Sabtu 13 Agustus 2022 malam WIB, pertandingan selesai dengan hasil imbang 0-0.

Usai pertandingan, Witan menjelaskan dengan bangga perihal fanatiknya suporter sepak bola di Indonesia. Sambil tersenyum kepada wartawan setempat, pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu merasa bangga dengan dukungan suporter Tanah Air kepada para pemain asal Indonesia.

Witan Sulaeman

โ€œDi Indonesia mereka suka sepak bola, oleh karena itu mereka sangat mendukung sepak bola,โ€ kata Witan dikutip dari akun Youtube resmi AS Trencin, Senin (15/8/2022).

Ia juga membeberkan kepada wartawan lokal kalau banyak orang Indonesia mulai melirik Liga Slovakia.

โ€œMereka mendukung setiap pemain yang bermain untuk tim nasional (Indonesia), dan yang bermain di luar negeri. Mulai sekarang, banyak orang (Indonesia) menonton Liga Slovakia,โ€ tambah Witan sambil tersenyum.

Sementara itu, debut Witan di AS Trencin sendiri tidak terlalu buruk. Masuk pada menit ke-73, Witan Sulaeman bermain sangat optimal selama 16 menit pada pertandingan tersebut.

Meski begitu, Witan mengatakan belum puas dengan hasil imbang kontra MFK Ruzomberok. Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu mengatakan akan berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan selanjutnya.

โ€œIni bukan hasil yang kami inginkan, tapi ya kami terus maju dan berlatih keras dan kami membutuhkan tiga poin,โ€ tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini