Share

Chelsea vs Tottenham Hotspur Berlangsung Panas, Ini Reaksi Antonio Conte Usai Ribut dengan Thomas Tuchel

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2647803 chelsea-vs-tottenham-hotspur-berlangsung-panas-ini-reaksi-antonio-conte-usai-ribut-dengan-thomas-tuchel-j6rpszXemi.jpg Antonio Conte buka suara soal keributannya dengan Thomas Tuchel (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, buka suara soal keributan yang terjadi antara dirinya dengan juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel. Keributan itu terjadi usai pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspur usai.

Sebagaimana diketahui, Chelsea melawan Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Bermain di Stamford Bridge, Inggris, Minggu 14 Agustus 2022, malam WIB, The Blues harus puas menerima hasil imbang 2-2 meski lebih dominan.

Thomas Tuchel dan Antonio Conte ribut (Foto: Reuters)

Chelsea dua kali unggul melalui gol-gol Kalidou Koulibaly (19’) dan Reece James (77’). Akan tetapi, Tottenham mampu dua kali pula menyamakan kedudukan melalui aksi Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’).

Selepas pertandingan, Tuchel dan Conte sebenarnya sempat berjabat tangan. Akan tetapi, mereka justru tiba-tiba terlibat keributan sehingga harus dipisahkan oleh banyak pihak.

Alhasil, mereka pun mendapatkan kartu merah dari wasit Anthony Taylor. Menanggapi insiden tersebut, Conte bereaksi santai dan menolak untuk disalahkan sepenuhnya.

β€œSaya tidak ingin mengomentari situasi (keributan dengan Tuchel), ini bukan hal yang paling penting. Jika ada masalah, itu antara saya dan dia,” kata Conte, dilansir dari BBC Internasional, Senin (15/8/2022)

β€œItu normal untuk datang ke sini dan menderita, tetapi pada saat yang sama kami menciptakan peluang untuk bertahan dalam permainan,” tambahnya.

Thomas Tuchel dan Antonio Conte ribut (Foto: Reuters)

Sementara itu, Tuchel sebelumnya sudah buka suara mengenai kejadian tersebut. Pelatih asal Jerman itu mengaku menyesal dengan kejadian itu. Dia pun menilai, hanya terbawa suasana panasnya pertandingan.

"Di tengah-tengah itu, saya pikir saya tidak boleh melakukan ini. Tetapi, terkadang pertandingan membuat Anda benar-benar (emosional), pertandingan ini menyedot saya," ungkap Tuchel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini