Share

Egy Maulana Vikri Debut untuk FC ViOn Zlate Moravce, Dapat Kartu Kuning hingga Telan Kekalahan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 51 2647380 egy-maulana-vikri-debut-untuk-fc-vion-zlate-moravce-dapat-kartu-kuning-hingga-telan-kekalahan-esZUPtUs8D.jpg Egy Maulana Vikri kala membela FC Vion Zlate Moravce. (Foto: Instagram/@fcvionzlatemoravce)

ZILINA – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakoni laga debutnya bersama FC ViOn Zlate Moravce kala melawan Zilina dalam laga lanjutan Liga Slovakia 2022-2023. Namun, debut Egy tak berjalan mulus karena harus diganjar kartu kuning dan FC ViOn Zlate Moravce pun menelan kekalahan.

Sebagaimana diketahui, pertandingan lanjutan Liga Slovakia 2022-2023 yang mempertemukan tuan rumah, Zilina, vs FC ViOn Zlate Moravce berlangsung di Zilina, Slovakia, pada Sabtu 13 Agustus 2022 malam WIB. Laga ini dimenangkan oleh Zilina dengan skor tipis 1-0.

Egy Maulana Vikri

Gol semata wayang Zilina dilesakkan oleh David Duris pada menit ke-76. Dengan kekalahan ini, Zlate Moravce harus rela terbenam di dasar klasemen Liga Slovakia musim ini.

BACA JUGA: Rekrut Egy Maulana Vikri, Manajer Umum FC ViOn Zlate Moravce Banjir Surat Ucapan Terima Kasih dari WNI di Slovakia

Menariknya, Egy menjalani laga debutnya pada laga ini. Namun, Egy harus masuk sebagai pemain cadangan yang menggantikan Timotej Mudry.

Egy masuk pada menit ke-18. Akan tetapi, ia tidak bermain full hingga pertandingan berakhir. Pasalnya, Egy kembali ditarik keluar pada menit 83.

Sialnya lagi, pada laga debutnya itu, Egy harus rela diganjar kartu kuning. Terlebih, ia tidak bisa membawa Zlate Moravce meraih kemenangan dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Seharusnya, Egy pada laga itu mendapat assist. Namun, penalti dari Zlate Moravce yang dilakukan salah satu pemainnya tidak masuk. Mereka pun harus tersungkur dengan kekalahan.

Egy Maulana Vikri

Egy sendiri diketahui resmi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce setelah sempat berstatus tanpa klub beberapa waktu lalu. Pemain sayap atau depan berusia 22 tahun itu sebelumnya membela FK Senica.

Namun, FK Senica mengalami krisis keuangan. Egy pun memutuskan untuk hengkang. Kini, ia menjadi pemain anyar FC ViOn Zlate Moravce dan disambut dengan baik pada Senin 8 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini