Share

Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023: Achmad Jufriyanto Janji Maung Bandung Tampil Gahar

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 49 2646958 jelang-persib-bandung-vs-psis-semarang-di-liga-1-2022-2023-achmad-jufriyanto-janji-maung-bandung-tampil-gahar-ifIzZKejPh.jpg Achmad Jufriyanto tegaskan Persib Bandung bakal tampil gahar di lawan PSIS Semarang (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

JELANG Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, salah satu bek Maung Bandung (julukan Persib Bandung), Achmad Jufriyanto menyebutkan timnya bakal tampil gahar, di hadapan publik sendiri. Selain itu, Achmad Jufriyanto juga meyakini pemain Maung Bandung dalam kondisi yang baik hadapi PSIS Semarang.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Sabtu 13 Agustus 2022. Laga tersebut akan menjadi momen pembuktian Maung Bandung bangkit tanpa dilatih Robert Alberts yang telah mengundurkan diri.

 Persib Bandung

Menurut Jupe -sapaan akrab Achmad Jufriyanto- Persib Bandung tak ingin kembali tergelincir setelah dua laga mengalami pil pahit. Bagaimana tidak, Maung Bandung belum sama sekali meraih kemenangan.

Bahkan, Persib Bandung terperosok ke zona degradasi di peringkat ke-17 klasemen Liga 1 2022-2023 dengan satu poin, dari dua kekalahan dan satu hasil imbang. Kondisi itu, menjadi ujian berat bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu di tengah belum adanya sosok pelatih kepala pengganti Robert Alberts.

Meski begitu, Jupe berharap seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaik dan memiliki semangat yang tinggi. Menurutnya, laga kandang melawan PSIS Semarang nanti merupakan momen tepat bagi Pangeran Biru untuk mengawali kebangkitan dengan meraih kemenangan.

BACA JUGA:PSIS Semarang Ingin Tambah Luka Persib Bandung yang Belum Menang di Liga 1 2022-2023

“Pertandingan nanti motivasinya harus lebih tinggi. Pertandingan berikutnya kita harus menang. Tidak ada pilihan lain. Apapun itu, kita harus menang,” tegas Jupe, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Bukan hanya itu, Jupe pun mengajak rekan-rekannya untuk bisa membuktikan bahwa Persib Bandung bisa bangkit dari keterpurukannya. Jupe juga menekankan agar Maung Bandung bisa konsisten memenangkan setiap pertandingan.

Persib Bandung

 “Sekarang waktunya kita untuk membuktikan. Tapi, bukan hanya di pertandingan hari Sabtu nanti. Kita harus bisa dapat hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tukas Jupe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini