Share

Jelang Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022: Carlo Ancelotti Tak Khawatir Soal Pelapis Karim Benzema

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645304 jelang-real-madrid-vs-eintracht-frankfurt-di-piala-super-eropa-2022-carlo-ancelotti-tak-khawatir-soal-pelapis-karim-benzema-FCNON4GTq3.jpg Carlo Ancelotti percaya diri timnya siap tempur lawan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022 (Foto: Laman resmi Real Madrid)

JELANG Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022, Carlo Ancelotti mengaku timnya siap tampil habis-habisan. Pelatih Real Madrid berkebangsaan Italia itu bahkan sudah menyiapkan amunisi terbaiknya, demi melengkapi gelar juara di daratan Eropa tersebut.

Dirinya pun tak khawatir dengan skuad yang dibawanya melawan Eintracht Frankfurt. Meskipun tak sedikit yang meragukan daya gedor Real Madrid, jika striker andalannya Karim Benzema mengalami masalah pada saat pertandingan.

Karim Benzema

Ya, sebagaimana diketahui, Real Madrid akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia pada Kamis 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Daya gedor Real Madrid saat ini memang hanya bertumpu kepada Karim Benzema. Meski Carlo Ancelotti meyakini, pelapis penyerang asal Prancis itu juga punya kualitas yang mumpuni sebagai penyerang haus gol.

Akan tetapi, di bursa transfer musim panas 2022, Real Madrid belum mendatangkan satu pemain penyerang. Mereka justru mendatangkan Antonio Rudiger (pemain bertahan) dan Aurelien Tchuimeni (gelandang).

 BACA JUGA:Real Madrid Tak Lagi Diperkuat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema yang Untung

Selain itu, Los Blancos (julukan Real Madrid) sudah melepas dua penyerangnya, yaitu Luka Jovic dan Borja Mayoral. Kedua pemain tersebut dilepas secara permanen oleh Real Madrid usai gagal menunjukan penampilan apik.

Kylian Mbappe yang digadang-gadang bakal merapat ke Bernabeu, pun memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Alhasil, Real Madrid diragukan bisa tampil gahar tanpa Karim Benzema.

Akan tetapi Carlo Ancelotti tidak khawatir mencari pelapis Karim Benzema. Menurutnya Real Madrid memiliki banyak pilihan pemain depan berkualitas.

Real Madrid

“Kami memiliki sejumlah striker dan daftar yang bagus dari mereka adalah Karim Benzema , Mariano , Hazard , Rodrygo , Asensio , Vini Jr,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Namun, pelatih asal Italia itu berharap Karim Benzema tidak mengalami cedera ketika bertanding di Piala Super Eropa 2022. Ia tak menampik hal itu bisa berpengaruh kepada performa Real Madrid.

"Ketika Anda tanpa striker terbaik di dunia, itu memengaruhi tim, tetapi kami punya beberapa opsi lain. Sulit untuk menggantikan Karim (Benzema), tidak ada pemain di dunia yang mampu menggantikannya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini