Share

5 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Bisa Jadi Penentu di Laga Kontra Myanmar, Nomor 1 sang Penyerang Andalan

Andika Pratama, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645067 5-pemain-timnas-indonesia-u-16-yang-bisa-jadi-penentu-di-laga-kontra-myanmar-nomor-1-sang-penyerang-andalan-ICYhLEYHiu.jpg Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang bisa jadi penentu di laga kontra Myanmar (Foto: PSSI)

5 pemain Timnas Indonesia U-16 yang bisa jadi penentu di laga kontra Myanmar, akan dibahas Okezone. Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022), pukul 20.00 WIB.

Pertemuan ini amat penting untuk Timnas Indonesia U-16 dan Myanmar. Sebab, pemenang akan lolos ke partai puncak Piala AFF U-16 2022. Nah, berikut lima pemain Timnas Indonesia U-16 yang bisa jadi penentu di laga kontra Myanmar:

5. Muhammad Iqbal Gwijangge

Muhammad Iqbal Gwijangge (Foto: Twitter/@PSSI)

Daftar ini akan dimulai dengan Muhammad Iqbal Gwijangge yang merupakan kapten Timnas Indonesia U-16. Ketenangnan Iqbal di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-16 menjadi salah satu kunci mulusnya perjalanan Garuda Asia di Piala AFF U-16 2022.

Iqbal diharapkan tampil apik lagi saat bersua Myanmar. Selain itu, kepemimpinannya juga berpengaruh pada permainan Timnas Indonesia U-19.

4. Mokhammad Hanif Ramadhan

Mokhammad Hanif Ramadhan (Foto: PSSI)

Selanjutnya, ada Mokhammad Hanif Ramadhan yang kerap menjadi andalan di lini tengah Timnas Indonesia U-16. Di Grup A, Hanif menjadi salah satu kunci dominasi Timnas Indonesia U-16 dalam setiap pertandingan.

Hanif diprediksi akan menjadi andalan saat melawan Myamar. Kreatif dan kinerjanya bisa menjadi kunci hasil positif yang diraih oleh Timnas Indonesia U-16 pada malam nanti.

3. Muhammad Kafiatur Rizky

Muhammad Kafiatur Rizky (Foto: PSSI)

Selain Hanif, Timnas Indonesia U-19 punya gelandang lain yang juga menjadi andalan dalam setiap pertandingan. Dia adalah Muhammad Kafiatur Rizky.

Rizky diprediksi akan menjadi salah satu kunci permainan Timnas Indonesia U-19 pada malam nanti. Dia dan Hanif akan menjadi andalan untuk membongkar pertahanan Myanmar.

2. Arkhan Kaka Putra

Arkhan Kaka Putra (Foto: Twitter/@PSSI)

Posisi kedua ditempati oleh Arkhan Kaka Putra yang mencuri perhatian sejak pertandingan pertama Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. Sebagai penyerang, Kaka pun tampil sesuai ekspektasi.

Perlu diketahui, Kaka mengoleksi dua gol sejauh ini. Jumlah gol Kaka pun diharapkan bertambah dalam pertandingan kontra Myanmar.

1. Muhammad Nabil Asyura

Muhammad Nabil Asyura (Foto: Twitter/@PSSI)

Muhammad Nabil Asyura tentu ada di posisi pertama dalam daftar ini. Nabil kini adalah salah satu top skor di Piala AFF U-16 2022 dengan torehan empat gol.

Timnas Indonesia U-16 tentu berharap banyak kepada Nabil. Gol-gol Nabil bisa jadi penentu keberhasilan Garuda Asia di Piala AFF U-16 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini