Share

2 Bulan Cedera, Ciro Alves Kehilangan Bobot Tubuh Sampai 5 Kilogram

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 49 2645368 2-bulan-cedera-ciro-alves-kehilangan-bobot-tubuh-sampai-5-kilogram-gopvRDcG7B.jpg Ciro Alves kehilangan bobot tubuh sampai 5 kilogram akibar cedera. (Foto: Persib.co.id)

SETELAH didatangkan pada awal musim, Ciro Alves belum bisa banyak membantu Persib Bandung karena cedera. Ia pun mengaku kehilangan bobot tubuh sampai 5 kilogram akibat cedera.

Ciro Alves ingin membawa timnya bangkit pada Liga 1 2022-2023. Sebab, saat ini Persib Bandung baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga awal Liga 1 2022-2023.

Ciro Alves

Kini, ia sedang berjuang mengembalikan performa untuk membawa tim berjuluk Maung Bandung itu meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Persib belum pernah menang dalam Liga 1 2022-2023. Tim kesayangan Bobotoh itu menelan dua kali kekalahan, yakni melawan Madura United 1-3, Borneo FC 1-4 dan imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC.

Ciro Alves mengatakan optimistis bisa segera memberikan kontribusi untuk Persib. Saat ini dirinya sedang berjuang keras dalam pemulihan, apalagi kehilangan berat badan.

"Hampir delapan pekan saya harus berjuang melawan cedera yang cukup parah. Tentunya ini tidak mudah, apalagi cedera pertama saya sejak bermain di Indonesia. Saya kehilangan hampir 5 kilogram bobot tubuh," kata Ciro Alves dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (10/8/2022).

Ciro Alves

Di sisi lain, mantan striker Persikabo itu mengatakan Persib Bandung tidak seharusnya terpuruk pada awal musim. Dirinya pun bertekad bahu-membahu dengan pemain lainnya untuk meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Saya harus bangkit untuk segera membawa Persib ke jalur kemenangan," ucapnya.

Ciro Alves mengaku terus melahap latihan ekstra guna mengembalikan performa terbaiknya. Kondisi itu sebagai tanda keseriusan dirinya agar bisa diandalkan Persib dalam urusan mencetak gol.

“Saya sudah meminta menu latihan berat kepada tim pelatih fisik. Saya akan bekerja keras bersama mereka dan siap untuk menghadapi kompetisi yang masih panjang ini," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini