Share

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Jadi Rival di Liga Slovakia, Begini Reaksi Menggelitik Asnawi Mangkualam

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 51 2644362 witan-sulaeman-dan-egy-maulana-vikri-jadi-rival-di-liga-slovakia-begini-reaksi-menggelitik-asnawi-mangkualam-xmrER6ZazZ.jpg Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Laman Suzuki AFF)

TRENCIN – Dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, resmi bergabung ke klub Liga Slovakia. Mendapati Witan dan Egy akan menjadi rival di Liga Slovakia 2022-2023, Asnawi Mangkualam memberi komentar yang menggelitik.

Ya, Witan dan Egy baru saja diumumkan secara resmi oleh klub barunya masing-masing. Egy lebih dulu diumumkan ole FC ViOn Zlate Moravce pada Senin 8 Agustus 2022 malam WIB.

Egy Maulana Vikri

BACA JUGA: Resmi! Witan Sulaeman Merapat ke AS Trencin, Susul Egy Maulana Vikri ke Liga Slovakia

Kemudian, AS Trencin menyusul mengumumkan kedatangan Witan Sulaeman pada Selasa 9 Agustus 2022 WIB. Menariknya, kedua klub tersebut berada di liga yang sama, yakni Liga Slovakia. Dengan begitu, Witan dan Egy otomatis akan menjadi rival.

BACA JUGA: Lord Rangga Ditunjuk sebagai Manajer Eks Klub Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

Asnawi mengomentari kedua rekannya yang akan saling berhadapan di Liga Slovakia 2022-2023. Komentar menggelitik itu disematkan oleh Asnawi di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Witan Sulaeman (@witansulaiman_), Selasa (9/8/2022).

Asnawi Mangkualam

“Baku tumbuk yaa @egymaulanavikri,” kata Asnawi dalam unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Komentar Asnawi pun mengundang tawa dari netizen. Pasalnya, diketahui kedua pemain sebelumnya merupakan rekan setim di FK Senica. Namun, karena krisis keuangan klub, Egy dan Witan akhirnya hengkang.

Bedasarkan laman resmi Transfermarkt, Egy akan mendapat kontrak selama 1 tahun, yakni hingga 31 Mei 2023 di FC Zlate Moravce. Sementara itu, Witan dikonfirmasi akan mendapatkan kontrak selama 2 tahun di AS Trencin.

Witan Sulaeman

Tentu saja, kedua pemain Timnas Indonesia ini diharapkan bisa mendapat waktu bermain dan pengalaman selama berada di Eropa. Terlebih, keduanya sempat berstatus tanpa klub di bursa transfer musim panas 2022, yang artinya tak ikut serta dalam laga pramusim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini