Share

Alvaro Morata Cetak Hattrick saat Atletico Madrid Hajar Juventus 4-0, Begini Reaksi Massimiliano Allegri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 51 2643751 alvaro-morata-cetak-hattrick-saat-atletico-madrid-hajar-juventus-4-0-begini-reaksi-massimiliano-allegri-0Rqz0gsScI.jpg Alvaro Morata tampil menggila di laga Juventus vs Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@atleticomadrid)

TURIN – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, tampil menggila kala melawan Juventus dalam laga uji coba pramusim 2022. Mendapati Morata berhasil mencetak hattrick yang mengantar Atletico meraih kemenangan dalam laga itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun bereaksi.

Bermain di Juventus Training Center Continassa, Italia, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB, Juventus harus menelan kekalahan telak dari Atletico Madrid dengan skor 4-0. Si Nyonya Tua tertinggal dua gol di babak pertama, setelah Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor (10’ dan 43’).

Juventus vs Atletico Madrid

BACA JUGA: Dibantai Atletico Madrid 0-4, Massimiliano Allegri Akui Juventus Jauh dari Sempurna

Usaha Juventus untuk mencetak gol di babak kedua masih kesulitan, terlebih Morata kembali mencetak gol ketiganya pada menit ke-62. Sementara kitu, menjelang akhir pertandingan, Mateus Cunha mempertegas keunggulan Atletico pada menit ke-90+1.

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Atletico Madrid di Uji Coba Pramusim 2022: Alvaro Morata Ngamuk, Los Rojiblancos Pesta Gol

Melihat hattrick yang dibuat Morata, Allegri memilih untuk tidak memberikan komentar. Ia beralasan pemain asal Spanyol itu sudah bukan bagian dari Juventus.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Morata karena dia adalah pemain Atletico," kata Allegri, dilansir dari Gazzetta, Senin (8/8/2022).

Meski kemasukan empat gol, Allegri menilai Federico Gatti dan Gleison Bremer sudah menunjukkan penampilan apik. Allegri menjelaskan di babak kedua, permainan Juventus sejatinya sudah bagus dan normal.

Juventus vs Atletico Madrid

"Bremer melakukannya dengan sangat baik, Gatti melakukannya dengan baik. Di babak kedua, kami memiliki lebih banyak ritme normal jika kami membiarkan Atletico melakukan serangan balik," ucapnya.

Selama pramusim, Juventus sudah menelan dua kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan. Si Nyonya Tua pun akan bersiap untuk menghadapi Sassuolo di laga perdana Liga Italia 2022-2023 pada Selasa 16 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini