Share

Manchester United Kalah dari Brighton, Scott McTominay Disebut seperti Badut oleh Fans

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Senin 08 Agustus 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 45 2643935 manchester-united-kalah-dari-brighton-scott-mctominay-disebut-seperti-badut-oleh-fans-w3ftRDa3gi.jpg Scott McTominay tampil buruk saat Manchester United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada pekan perdana Liga Ingris 2022-2023. Gelandang Man United, Scott McTominay, pun menjadi kambing hitam.

Pemain berpaspor Skotlandia itu pun disebut bermain seperti badut oleh fans The Red Devils. McTominay seakan menjadi kambing hitam dari kekalahan Man United di Old Trafford, Minggu 7 Agustus 2022, malam WIB.

Scott McTominay (Foto: Reuters)

McTominay berduet dengan Fred di lini tengah Man United saat bersua Brighton. Akan tetapi, kedua gelandang ini dituding sejumlah pihak sebagai penyebab kekalahan The Red Devils.

Salah satu kesalahan besar McTominay terjadi pada menit ke-30 yang berujung pada gol pembuka Brighton. Gol kedua Brighton juga berawal dari keberhasilan tim tamu mengeksploitasi lini tengah Man United.

Para fans Man United pun mengungkapkan ketidakpuasan terhadap penampilan pemain 25 tahun itu di media sosial. Banyak fans yang mencacinya karena bermain buruk dalam pertandingan kontra Brighton.

"McTominay adalah ancaman bagi dirinya dan rekan satu timnya. Dia menendang bola seperti badut,” tulis seorang penggemar yang dikutip laman Zingnews, Senin (8/8/2022).

"McTominay adalah gelandang terburuk dalam sejarah Liga Inggris,” tulis akun BreezyUtd.

"Kejutan besar bagi Erik Ten Hag. Tidak peduli seberapa bagus taktiknya, lini tengah dengan Fred dan McTominay tidak akan berfungsi. Man United tidak memiliki gelandang sejati," tambah akun UtdFaithfuls.

Scott McTominay (Foto: Reuters)

Legenda Man United, Roy Keane, juga mengkritik McTominay dan Fred. Dia menyatakan, duet McTominay dan Fred tidak bisa membawa Man United menjadi kompetitif.

"Fred dan McTominay, tidak cukup bagus. Mereka tidak bisa membawa Man United kembali ke posisi tim kompetitif yang besar,” ucap Roy Keane, dilansir dari Sky Sports.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini