Share

Sempat Unggul, Persib Bandung Tertinggal 1-2 dari Borneo FC di Babak Pertama

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 49 2643534 sempat-unggul-persib-bandung-tertinggal-1-2-dari-borneo-fc-di-babak-pertama-OzsVpp6Eis.jpg Persib Bandung tertinggal 1-2 dari Borneo FC di babak pertama (Foto: Twitter/@BorneoSMR)

SAMARINDA – Persib Bandung melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022), sore WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Sempat unggul, Persib tertinggal 1-2 dari Borneo FC saat babak pertama berakhir.

Susunan pemain Borneo FC vs Persib Bandung (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, Borneo FC dan Persib langsung bermain terbuka. Menit-menit awal pun menjadi panggung unjuk gigi untuk Maung Bandung.

Pada menit kedelapan, Persib unggul 1-0 atas Borneo FC. Gol itu dilesatkan oleh David Da Silva lewat sundulan terukurnya.

Sejak tertinggal, Borneo FC terlecut untuk mencetak gol dengan melancarkan berbagai serangan. Pada menit ke-16, Borneo FC bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan Fajar.

Borneo FC makin mendominasi permainan atas Persib. Pada menit ke-22, Terens Puhiri membawa Borneo FC unggul 2-1 atas Persib.

Permainan terus berjalan ketat sampai menit ke-30. Borneo FC dan Persib sama-sama ngotot untuk kembali mencetak gol.

Namun, sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Persib pun tertinggal 1-2 dari Borneo FC saat memasuki ruang ganti pemain.

Susunan pemain Borneo FC vs Persib Bandung:

Borneo FC: Dwi Kus, Diego, Javlon, Wildansyah, Fajar, Hendro, Kei, Stefano, Pato, Terens, Hardianto.

Pelatih: Milomir Seslija

Persib Bandung: Teja, Kuipers, Irianto, Kakang, Sato, Robi, Erwin, Klok, Frets, Ezra, David Da Silva

Pelatih: Robert Alberts

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini