Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: IPC Pelindo Bekuk Safin FC 2-1!

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 51 2643071 hasil-liga-futsal-profesional-2021-ipc-pelindo-bekuk-safin-fc-2-1-Y20RgYOhzx.jpg IPC Pelindo berhasil menang 2-1 atas Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: MNC Media)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 antara IPC Pelindo vs Safin FC telah diketahui pada Minggu (6/8/2022) pagi WIB. Setelah melalui laga sengit, akhirnya IPC Pelindo berhasil menaklukan Safin FC dengan skor tipis 2-1 di GOR Universitas Negeri Surabaya.

IPC Pelindo vs Safin FC

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, kedua tim langsung bersaing sengit. Baik Pelindo dan Safin sama-sama langsung melancarkan serangan. Hanya saja, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Walau demikian, pada akhirnya Safin sukses mencuri keunggulan. Adalah Suhendar Sakria Malinta yang berhasil menjebol gawang Pelindo melalui sepakannya.

Tertinggal, Pelindo langsung berusaha untuk menyamakan kedudukan. Hanya saja, penyelesaian akhir mereka kurang sempurna, sehingga belum bisa mengejar ketertinggalan.

Safin juga berusaha untuk menggandakan keunggulan. Meski begitu, sejumlah serangan yang dibangun oleh Safin, belum bisa menembus pertahanan Pelindo. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0. 

Babak Kedua

Begitu babak kedua dimulai, Pelindo tampak mempercepat tempo serangannya. Sayang, beberapa peluang yang didapatkan belum mampu dimaksimalkan oleh penggawa Pelindo.

IPC Pelindo vs Safin FC

Akhirnya Pelindo berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan keras Bagas Teguh sukses menjebol gawang Safin. Kiper Safin pun dibuat tak berdaya oleh tendangan tersebut.

Momentum tersebut berusaha dimanfaat oleh Pelindo. Mereka pun sukses berbalik memimpin tidak lama kemudian. Ramadhan Zidani berhasil mencetak gol melalui tendangannya

Tertinggal, Safin berusaha bangkit. Namun, pertahanan Pelindo yang begitu ketat membuat mereka kesulitan. Pelindo pun sukses merebut kemenangan dengan skor 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini