Share

Kena Tekel Sergio Ramos di Sesi Latihan PSG, Lionel Messi Ngamuk

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636256 kena-tekel-sergio-ramos-di-sesi-latihan-psg-lionel-messi-ngamuk-GB7WK7zehc.jpg Sergio Ramos dan Lionel Messi di sesi latihan Paris Saint-Germain. (Foto: Reuters)

SUITA – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi terlihat emosi di sela-sela sesi latihan. Ia terlihat ngamuk dikarenakan ditekel oleh rekan setimnya sendiri, yakni Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Paris Saint-Germain tengah menjalani tur pramusim 2022-2023 di Jepang. Pada tiga pertandingan di Negeri Sakura, Les Parisiens -julukan PSG- berhasil melibasnya dengan kemenangan.

PSG berhasil menang atas Kawasaki Frontale (2-1), Urawa Reds (3-0), dan Gamba Osaka (6-2). Dari tiga pertandingan itu, Messi berhasil mencatatkan dua gol, satu ke gawang Kawasaki Frontale, dan satu lagi saat melawan melawan Gamba Osaka.

Momen Messi marah-marah kepada Ramos

Kendati demikian, ada momen menegangkan ketika Les Parisiens menjalani sesi latihan di Jepang. Melansir akun twitter @promiseof_god1, Selasa (26/7/2022), Messi terlihat marah ketika ditekel oleh Ramos.

Dalam cuplikan video itu, Ramos terlihat berupaya untuk menghentikan pergerakan lincah La Pulga -julukan Messi. Pemain asal Spanyol itu pun melakukan tekel yang cukup keras kepada Messi.

Akan tetapi, upaya Ramos itu tidak berhasil untuk menghentikan Messi. La Pulga kemudian melesakkan tendangan keras lewat kaki kanannya, dan berhasil mencetak gol dalam sesi latihan itu.

Usai mencetak gol, Messi langsung mengalihkan tatapan tidak senang kepada Ramos. Tak hanya itu, ia juga terlihat melontarkan beberapa kata-kata kepada eks penggawa Real Madrid itu. Namun, Ramos hanya membalasnya dengan mengusap kepada Messi.

Lionel Messi

Momen ini menjadi sorotan oleh netizen, mengingat keduanya merupakan mantan kapten dari dua klub rival di Liga Spanyol. Ya, Messi merupakan eks kapten Barcelona, dan Ramos merupakan mantan kapten Real Madrid.

Pada momen tersebut, bisa dikatakan Ramos dan Messi adalah musuh bebuyutan. Ramos yang merupakan bek Madrid kala itu kerap mencoba menjatuhkan Messi yang berupaya mencetak gol untuk Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini