Share

Jelang Barcelona vs Juventus, Paul Pogba Dikonfirmasi Alami Cedera Lutut

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636239 jelang-barcelona-vs-juventus-paul-pogba-dikonfirmasi-alami-cedera-lutut-13bIcPr09s.jpg Paul Pogba cedera dan tak bisa tampil di laga Barcelona vs Juventus. (Foto: Twitter/juventusfc)

CALIFORNIA – Jelang pertandingan uji coba pramusim 2022 antara Barcelona vs Juventus, tim asuhan Massimiliano Allegri dipastikan bermain tanpa Paul Pogba. Sebab Pogba dikabarkan mengalami cedera lutut, yang otomatis membuatnya tak bisa melawan Barcelona di pertandingan tur pramusim 2022-2023 di Amerika Serikat, yang berlangsung pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Pogba merupakan rekrutan baru bagi Bianconeri -julukan Juventus- pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Manchester United itu akan kembali membela Juventus hingga 30 Juni 2026.

Pogba pun sudah mengikuti tur pramusim 2022-2023 ke Amerika Serikat. Sayangnya, setelah bermain satu pertandingan melawan Guadalajara, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Juventus, Pogba dikonfirmasi mengalami cedera lutut.

Paul Pogba

“Menyusul keluhan nyeri pada lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan adanya lesi pada meniskus lateral (tulang rawan lutut),” tulis pernyataan resmi Juventus, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Pemain berusia 29 tahun itu pun tidak akan melanjutkan sesi tur pramusim nya bersama Bianconeri. Sebab itu, ia akan melewatkan dua pertandingan, masing-masing melawan Real Madrid dan Barcelona.

“Dalam beberapa jam ke depan ia akan menjalani konsultasi spesialis ortopedi. Karena itu, untuk melanjutkan perawatan, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Dallas,” sambung pernyataan Juventus.

Menurut laporan Football Italia, jenis cedera seperti ini akan membutuhkan waktu tiga minggu untuk kemudian pulih. Namun, lebih buruknya lagi, Pogba bisa absen selama berbulan-bulan.

Paul Pogba

Tentu saja, ini akan menjadi kabar kurang mengenakkan bagi tifosi Juventus. Mengingat, pemain kelahiran Lagny-Sur-Marne, Prancis itu harus berkutat dengan cedera sebelum membela Bianconeri pada musim depan.

Padahal kehadiran Pogba diharapkan bisa langsung membantu Juventus meraih hasil positif di awal musim 2022-2023. Jadi, fans Juventus berharap cedera Pogba bisa segera sembuh sehingga mampu cepat kembali membela Bianconeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini