Share

Debut di Laga Pramusim Juventus, Angel Di Maria: Saya Bukan Pemain Bintang Lagi

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 24 Juli 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635286 debut-di-laga-pramusim-juventus-angel-di-maria-saya-bukan-pemain-bintang-lagi-a25xkhzPqa.jpg Angel Di Maria saat melakoni debut bersama Juventus. (Foto: Twitter/Juventus)

ANGEL Di Maria melakoni debut bersama Juventus dalam laga uji coba pramusim 2022 kontra Chivas Guadalajara, Sabtu 23 Juli 2022. Tampil apik, eks pemain Paris Saint-Germain itu enggan disebut pemain bintang.

Angel Di Maria yang didatangkan secara gratis musim panas ini ikut membantu Juventus menang 2-0 atas Chivas Guadalajara di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Angel Di Maria

Di Maria bermain apik selama babak pertama, kemudian dirinya digantikan oleh Denis Zakaria di awal babak kedua. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu pun nampak bahagia menjalani hari-hari barunya sebagai punggawa anyar Juventus.

Namun, usai laga, Angel Di Maria justru merendah. Pemain yang didatangkan dari Paris Saint Germain (PSG) itu mengatakan bahwa dirinya bukan rekrutan penting untuk Juventus.

“Saya bukan pemain bintang yang direkrut, saya datang untuk mencoba melakukan yang terbaik, mencoba memuat Juve memenangi segalanya lagi,” kata Angel Di Maria kepada Zona Deportiva US dikutip Marca, Minggu (24/7/2022).

“Sudah menjadi keharusan untuk memberikan kontribusi untuk tim manapun di mana saya bermain,” tambahnya.

Angel Di Maria

Di Maria kemudian merasa bersyukur bisa tetap bermain di level tertinggi Eropa mengingat dirinya sudah memasuki usia senja. Sebab tidak sedikit pemain seusianya yang sudah hijrah ke Liga Amerika Serikat atau Asia.

“Pindah ke Italia (Juventus) sangat penting bagi saya, sangat penting bagi saya untuk berada di puncak tim terbaik, saya pernah berada di tim terbaik di beberapa negara yang pernah saya sambangi,” ujarnya.

“Itu berarti saya masih berada di level yang hebat, itulah mengapa Juve memerhatikan saya,” pungkas pemain yang ikutan membawa Timnas Argetina meraih Copa America 2021 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini