Share

Kenakan Jersey Lama Penuh Tambalan, RANS Nusantara FC Disorot Warganet

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 49 2635256 kenakan-jersey-lama-penuh-tambalan-rans-nusantara-fc-disorot-warganet-ONjoy5FK6y.jpg Suasana pertandingan PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC. (Foto: Instagram/RANS Nusantara FC)

KEJADIAN unik terjadi kala RANS Nusantara FC melakoni laga perdana di Liga 1 2022-2023 pada Sabtu 23 Juli 2022 melawan PSIS Semarang. Warganet menyoroti jersey RANS yang masih mengenakan model musim lalu, dan mengakalinya dengan banyak tambalan.

Pada laga tersebut, RANS menahan imbang PSIS dengan skor 1-1 di Stadion Jatidiri, Semarang. Tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui penalti Taisei Marukawa di menit 75, kemudian Makan Konate menyelamatkan Rans dari kekalahan di menit 85.

RANS Nusantara FC

Terdapat kejadian yang mencuri perhatian pada laga tersebut. RANS tampaknya belum mengenakan jersey anyar dan justru mengenakan jersey musim lalu.

Selain itu, jersey RANS juga penuh dengan tambalan. Hal itu tentu mengganggu estetika dan tidak sedap dipandang mata.

Alhasil, tidak sedikit warganet yang menyoroti jersey RANS Nusantara FC yang tampak tidak sedap dipandang tersebut. Mereka mempertanyakan kemana jersey anyar RANS?

“Jerseynya belum jadi kah?” tanya warganet dengan nama pengguna yongki_ak31, dikutip Minggu (24/7/2022).

Jersey RANS

“Hahaha, bingung juga gue lihatnya, kenapa pake jersey yang lama gitu loh?” kata warganet dengan nama pengguna ngga_hs.

“Hhh, itu jersey musim lalu,” kata warganet dengan nama pengguna ansharchedokz.

“Jerseynya ada isolatip,” kata warganet dengan nama pengguna miel_hidayat.

Beberapa warganet yang lain menyorot apparel RANS Nusantara FC yang dinilai tidak profesional. Sebagian yang lain menduga bahwa ada miskomunikasi antara pihak apparel RANS dan panitia penyelenggara pertandingan terkait pemilihan jersey kandang atau tandang. 

“Sultan yang punya ngurus klub sama apparelnya gak profesional,” tulis warganet dengan nama pengguna dinosaptraaaa.

Jersey RANS

“Pihak panpelnya error, konfirmasi pake jersey ungu, eth tau-tau pake jersey away,” kata warganet dengan nama pengguna beniyuliwahyunugroho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini