Share

Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Uji Coba Pramusim 2022: Adu Kuat Raja Liga Champions vs Tim Bertabur Bintang

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 24 Juli 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 46 2635275 link-live-streaming-real-madrid-vs-barcelona-di-uji-coba-pramusim-2022-adu-kuat-raja-liga-champions-vs-tim-bertabur-bintang-fWhvs1Qv3P.jpg Real Madrid vs Barcelona tersaji di laga uji coba pramusim 2022 di Las Vegas. (Foto: Twitter/realmadrid)

LINK live streaming Real Madrid vs Barcelona di laga uji coba pramusim 2022 dapat disaksikan Soccer Channel melalui Vision Plus. Pertandingan bertajuk el clasico tersebut pun akan berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (24/7/2022) pukul 10.00 WIB.

Meski berstatus laga uji pramusim, pertandingan el clasico di Negeri Paman Sam tersebut pun diprediksi tetap akan sangat menarik. Sebab kedua tim tampaknya sama-sama tak mau kalah mengingat el clasico merupakan sebuah pertandingan yang sarat kan gengsi.

Madrid yang berstatus sebagai raja Liga Champions akan menantang Barcelona yang pada musim panas 2022 ini sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang. Sebut saja seperti Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, hingga yang terbaru, Robert Lewandowski sukses mereka datangkan.

Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022

Tentunya apa yang dilakukan Barcelona itu sangat menarik. Sebab di tengah krisis keuangan yang mereka hadapi, tim berjuluk Blaugrana itu tetap sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Nama besar Barcelona nyatanya berhasil membuat para pemain tersebut berani pindah ke tim asuhan Xavi Hernandez tersebut. Dengan kehadiran pemain baru serta skuad yang sudah ada, Barcelona yang sekarang jelas makin berbahaya.

Lantas sanggupkah Barcelona mempermalukan Madrid di Las Vegas seperti pertemuan terakhir mereka di Liga Spanyol 2021-2022? Sebagai pengingat, terakhir el clasico berlangsung, Barcelona sukses menghajar El Real 4-0 di markas Madrid.

Dengan kekuatan musim lalu saja Barcelona begitu perkasa, apalagi saat ini mereka kedatangan bomber menakutkan seperti Lewandowski. Kendati demikian, Madrid tetap tak bisa dianggap remeh.

Barcelona siap hajar Madrid di Las Vegas

Pada musim panas 2022, Madrid berhasil mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Kedua nama tersebut diprediksi akan semakin memperkuat Madrid di musim 2022-2023 mendatang.

Jadi, dapat dipastikan laga Madrid vs Barcelona di laga uiji coba pramusim 2022 akan sangat menarik. Untuk menyaksikan laga tersebut bisa disaksikan di Soccer Channel melalui Vision Plus. Caranya menontonnya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini