Share

Jilat Ludah Sendiri, Bayern Munich Ternyata Masih Minat Cristiano Ronaldo

Krisna Octavianus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 48 2633890 jilat-ludah-sendiri-bayern-munich-ternyata-masih-minat-cristiano-ronaldo-DdmhP6xYGn.jpg Cristiano Ronaldo tampil gemilang musim lalu bersama Manchester United. (Foto: REUTERS)

CEO sekaligus kiper legendaris Bayern Munich, Oliver Kahn, menjilat ludahnya terkait ketertarikan timnya terhadap Cristiano Ronaldo. Ia mengakui CR7 masih mungkin didatangkan ke Allianz Arena.

Bayern Munich dilaporkan tidak akan mengejar tanda tangan Cristiano Ronaldo karena gajinya yang mahal. Oliver Kahn berkomentar belum lama ini menyebut pembelian kapten Timnas Portugal itu tidak masuk dalam filosofi transfer Bayern Munich.

"Saya mengakui Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbaik. Tetapi, transfer itu tidak akan sesuai dengan filosofi kami," ungkap Oliver Kahn seperti dikutip dari Express.

Oliver Kahn

Berulang kali Oliver Kahn berusaha meredam rumor Cristiano Ronaldo ke Bayern Munich. Apalagi, CR7 dikaitkan dengan banyak klub.

Belum lagi, mereka baru saja mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Akan tetapi, kehilangan Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona, Oliver Kahn tampaknya mulai memikirkan untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Perginya Robert Lewandowski membuat Bayern Munich tidak memiliki ujung tombak kelas dunia. Sementara itu, Cristiano Ronalo bisa mengisi posisi itu, posisinya yang berulang kali sering diisinya saat bermain di Real Madrid, Juventus, atau Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Sinyal Bayern Munich tertarik kepada Cristiano Ronaldo diungkap Oliver Kahn saat jumpa pers perkenalan Matthijs de Ligt.

Selama konferensi Matthijs de Ligt, Kahn yang ditanyai tentang kemungkinan pergerakan Bayern Munich untuk merekrut Mathys Tel dan Konrad Laimer, ia malah mengungkit Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo juga, kan?" kata Kahn. Ia menambahkan: “Kita akan melakukan lebih banyak pembicaraan, kita lihat saja. Jendela transfer terbuka untuk beberapa waktu," Oliver Kahn menjelaskan.

Perburuan tanda tangan Cristiano Ronaldo menjadi seru. Sebelumnya, CR7 amat dekat dengan Atletico Madrid. Menarik untuk dinantikan, ke mana eks pemain Juventus itu akan berlabuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini