Share

Ramalan Ronaldinho soal Sepakbola Indonesia, Apa Isinya?

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 49 2619040 ramalan-ronaldinho-soal-sepakbola-indonesia-apa-isinya-onmit3bqii.jpg Ronaldinho meramal sepakbola Indonesia. (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

RAMALAN Ronaldinho soal sepakbola Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Mantan pesepakbola berusia 42 tahun itu optimistis, sepakbola Indonesia akan maju dalam beberapa tahun ke depan.

Penilaian itu muncul setelah Ronaldinho berkunjung ke Indonesia pada 24-27 Juni 2022. Ronaldinho berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri berbagai kegiatan olahraga.

Ronaldinho Gaucho

Kegiatan itu adalah launching jersey RANS Nusantara FC, coaching clinic, Trofeo Ronaldinho, dan kunjungan ke RANS Sportainment. Di ajang trofeo, Ronaldinho turun 30 menit di laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri.

Setelah sekira empat hari berada di Tanah Air, Ronaldinho melihat sepakbola Indonesia bakal cerah. Namun, banyak yang harus dibenahi supaya olahraga Indonesia terus berkembang.

"Ya, saya percaya banget (masa depan bagus) sepakbola Indonesia," katanya di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Ia mendorong Indonesia dalam hal ini Kemenpora dan PSSI terus memperhatikan segala aspek terkait sepakbola. Pasalnya, Indonesia punya potensi jika sepakbola dikelola dengan baik.

"Jadi, saya melihat hal bagus untuk masa depan sepakbola Indonesia," ucap eks pesepakbola berusia 42 tahun ini.

Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho mengaku senang dan nyaman selama berada Indonesia. Ia meyakini bakal rindu dengan Indonesia. "Banyak orang-orang baik di sini," ujar peraih trofi Ballon dOr 2005 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini