Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Tampil Menggila, Black Steel Menang 5-2 Atas Safin FC

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 51 2618484 hasil-liga-futsal-profesional-2021-tampil-menggila-black-steel-menang-5-2-atas-safin-fc-5VriJldx1y.jpg Black Steel menang 5-2 atas Safin FC di Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: Instagram/@blacksteelfcmanokwari)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 telah diketahui pada Minggu (26/6/2022) siang WIB. Black Steel berhasil menundukkan lawannya di lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Tampil menggila sepanjang laga, Black Steel unggul 5-2 atas Safin FC. di GOR Pangsuma, Pontianak.

 Black Steel FC vs Safin FC

Jalanya Pertandingan

Babak Kedua

Blacksteel langsung memberikan tekanan sejak awal babak pertama, tetapi mereka masih belum berhasil mendapatkan keunggulan. Black Steel pun berhasil membuka keunggulan pada menit ketiga melalui Holypaul Septinus Soumilena yang gagal diantisipasi oleh kiper Safin FC.

Keunggulan satu gol membuat para pemain Black Steel terus memberikan tekanan kepada tim lawan, tetapi pertahan Safin FC berhasil menggagalkan serangan yang dibangun tim lawan. Sementara pada menit ke-11 tendangan Samuel Amos Ronsumbre gagal membawa Blacksteel menjauhkan keunggul, setelah tendanganya melebar.

Namun serangan balik cepat yang dilakukan oleh Singgih Romana Jati pada menit ke-13 berhasil membuat Safin FC imbang 1-1 dengan Black Steel. Pada menit ke-14 Blacksteel mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi kiper Safin FC berhasil melakukan penyelamatan bagus untuk mengamankan gawangnya dari kemasukan gol.

Akan tetapi, tendangan keras Diego Rodrigo pada menit ke-15 berhasil membuat Blacksteel kembali unggul 2-1 atas Safin FC. Blacksteel pun kembali menambah dua gol pada menit ke-18 melalui tendangan Henrique yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Safin FC.

Tak berselang lama kemudian, Holypaul Septinus Soumilena berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini. Hingga babak pertama selesai, Safin FC tak berhasil memperkecil ketertinggalan dan membuat Blacksteel tetap unggul dengan skor 4-1.

Babak Kedua

Blacksteel langsung bermain agresif di awal babak kedua untuk menambah keunggulan, tetapi mereka masih belum berhasil menembus pertahan Safin FC. Sementara pada menit ke-26 tendangan keras Adityas Priambudi Wibowo berhasil menembus gawang Safin FC dan membuat Blacksteel unggul 5-1.

Sementara pada menit ke-27 tendangan jarak jauh Singgih Romana Jati berhasil menipiskan ketertinggalan Safin FC 2-5 dari Black Steel. Memasuki menit ke-33 tempo permainan menjadi lebih tinggi dengan Blacksteel yang berhasil mendominasi permainan.

Sementara di menit ke-34 kiper Blacksteel berhasil memblok tendangan keras pemain Safin FC. Tekanan demi tekanan terus diberikan oleh Holypaul Septinus Soumilena dan kawan-kawan, tetapi Safin FC berhasil menggagalkan semua peluang yang dimiliki para pemain Black Steel.

Hingga pertandingan selesai tidak adanya gol tambahan untuk kedua tim. Blacksteel pun berhasil meraih kemenangan meyakinkan 5-2 atas Safin FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini