Share

Cerita Lucu Anak Shin Tae-yong Tak Suka Sepatu dari sang Ayah, Sampai Akhirnya Tak Dipakai!

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617334 cerita-lucu-anak-shin-tae-yong-tak-suka-sepatu-dari-sang-ayah-sampai-akhirnya-tak-dipakai-ntFjcRMigw.jpg Cerita Lucu Anak Shin Tae-yong Tak Suka Sepatu dari sang Ayah. (Foto: Instagram/shintaeyong7777)

CERITA lucu anak Shin Tae-yong tak suka sepatu dari sang ayah dapat Anda ketahui di artikel ini. Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, diketahui memiliki dua orang anak, yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk.

Anak kedua Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, ternyata memiliki hubungan erat dengan ayahnya. Saking dekatnya, di antara keduanya terdapat cerita lucu saat Jae-hyuk tampak tidak suka diberi hadiah sepatu oleh Tae-yong.

Diketahui bahwa pemain Ansan Greeners ini lebih menyukai sepatu buatan pabrikan sepatu Amerika Serikat, Nike. Akan tetapi suatu hari, Shin Tae-yong memberikan sepatu pabrikan Jerman, Adidas, untuknya.

Shin Jae-hyuk

Sebenarnya, bukan merek yang dipermasalahkan, tetapi jenis dan ukurannya. Dilansir dari Sportal Korea, Jae-hyuk menjabarkan bentuk sepatu bola yang diberikan ayahnya sebagai hadiah adalah Adidas yang berupa sepatu bot tanpa tali.

“Saya suka sepatu bola dengan kaki ketat, tetapi saya tidak menyukainya karena tidak ada talinya. Dan ukurannya tidak pas. Jadi, saya tidak bisa memakainya," kata Shin Jae-hyuk dilansir dari Sportal Korea, Jumat (24/6/2022).

Meski begitu, hubungan antara bapak dan anak ini tetap harmonis. Bahkan, Jae-hyuk mengaku selalu mendengar saran ayahnya terkait sepak bola.

"Saya seharusnya mendengarkan lebih banyak nasihat, tetapi saya tidak bisa karena ayah saya sibuk," ujarnya.

Sebelumnya, pada 26 Maret lalu adalah laga perdana Shin Jae-hyuk bersama Ansan Greeners di K League 2 2022. Ia sukses mencetak gol pertamanya dalam laga kontra Jeonnam Dragons yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Shin Tae-yong bersama Shin Jae-hyuk dan Asnawi

Ansan memang gagal menang, namun Jae-hyuk senang dapat ditonton sang ayah dan ibunya saat mencetak gol. Sebab, ia merasa nyaman saat ayahnya menonton pertandingan dan memberi nasihat yang lebih baik.

"Ketika ibu saya datang, itu sedikit aneh, tetapi ketika ayah saya datang, saya merasa nyaman. Jika saya melakukan apa yang saya bisa dalam permainan, dia tidak akan sungkan memberi tahu saya kekurangan dan kelebihan," terangnya.

Itulah cerita lucu anak Shin Tae yong yang tak suka sepatu dari sang ayah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini