Share

Blak-blakan, Sadio Mane Ungkap Penyebab Terpincut Pinangan Bayern Munich

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 51 2615774 blak-blakan-sadio-mane-ungkap-penyebab-terpincut-pinangan-bayern-munich-mx4MRF0VXK.jpg Sadio Mane ramai dikaitkan dengan Bayern Munich. (Foto: Reuters)

MUNICH โ€“ Penggawa bintang Liverpool, Sadio Mane, sedang ramai dikaitkan dengan klub raksasa Jerman, Bayern Munich. Dia pun kini blak-blakan mengungkap alasan tertarik dengan pinangan Bayern Munich.

Seperti diketahui, Liverpool sudah sepakat untuk membiarkan Sadio Mane hengkang ke Bayern Munich. Pemain berusia 30 tahun itu akan dijual dengan mahar 35 juta euro atau sekira Rp546 miliar.

Sadio Mane

Meskipun belum ada perkenalan resmi dari Die Rotten -julukan Bayern Munich, Mane sudah terlebih dahulu mengungkap alasannya pindah ke Allianz Arena. Mane tertantang meraih banyak gelar bersama Bayern Munich.

BACA JUGA: Pilih Pindah ke Bayern Munich ketimbang Bertahan di Liverpool, Sadio Mane Dinilai Buat Kesalahan Besar

โ€œKetika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern (Munich), saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana,โ€ kata Mane, dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA: Sepakat, Liverpool Akan Jual Sadio Mane ke Bayern Munich

โ€œIni salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini,โ€ sambungnya.

โ€œAgen saya memberi tahu saya bahwa ada pertanyaan dari klub lain. Itu bagian dari bisnis. Tapi, saya langsung merasakannya ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun,โ€ tambahnya.

Lebih lanjut, Mane juga berbicara mengenai prospek mencapai final Liga Champions bersama dengan Die Rotten. Meski demikian, Mane tidak mau muluk-muluk untuk membicarakan hal itu untuk saat ini.

Sadio Mane

"Saya tidak ingin mengatakan tidak. Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepakbola di dunia. Saya bersama tim yang sangat, sangat kompetitif sekarang,โ€ ujar Mane.

"Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakan final Liga Champions, kami bahkan belum bermain bersama. Meski demikian, kami akan memberikan segalanya untuk masuk ke final,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini