Share

Kelar Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Pratama Arhan Sudah Latihan Bareng Tokyo Verdy, Langsung Debut?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 51 2615291 kelar-bawa-timnas-indonesia-ke-piala-asia-2023-pratama-arhan-sudah-latihan-bareng-tokyo-verdy-langsung-debut-4lhQzSY6g9.jpg Pratama Arhan sudah berlatih bersama Tokyo Verdy kelar membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

SETELAH membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Pratama Arhan sudah berlatih bersama sang klub, Tokyo Verdy. Akankah Pratama Arhan langsung menjalani debut saat Tokyo Verdy menghadapi Kawasaki Frontale di ajang Piala Emperor 2022, Rabu 22 Juni 2022?

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait. Hasilnya, Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah menjadi salah satu runner-up grup terbaik.

Pratama Arhan

(Pratama Arhan sudah berlatih bersama Tokyo Verdy)

Setelah kesuksesan itu, Pratama Arhan pun telah terbang ke Jepang untuk berlatih dengan Tokyo Verdy. Tokyo Verdy saat ini sedang bersiap untuk bersaing di ajang Piala Emperor 2022.

"Latihan untuk pertandingan Piala Emperor. Semua pemain berlatih dengan tensi yang baik serta wajah yang serius," tulis akun Instagram Tokyo Verdy, @tokyo_verdy, Selasa (21/6/2022).

"Laga tersebut akan dilangsungkan pada Rabu malam, tetapi ayo dukung kami di Roku Athletics Stadium!," sambungnya.

Tokyo Verdy juga menyambut kembali kedatangan Pratama Arhan ke skuad usai membela Timnas Indonesia. Hal itu bisa menjadi pertanda Pratama Arhan berpeluang melakukan debutnya bersama klub asal Jepang tersebut.

"Selamat bergabung kembali Arhan," tegas Tokyo Verdy.

Pratama Arhan

Dalam posting-an tersebut, Tokyo Verdy mengunggah beberapa foto pemainnya yang sedang mengikuti serangkaian latihan. Pratama Arhan pun menjadi salah satu pemain yang fotonya ikut dipajang dalam unggahan tersebut.

Selama tiga bulan berada di Jepang, Pratama Arhan memang belum mendapat kesempatan bermain. Namun, mentalitas dan kepercayaan diri Pratama Arhan terlihat meningkat saat membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini