Share

Pidato Perpisahan Marcelo Vieira Terganggu Fans Real Madrid yang Hina Kylian Mbappe

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 261 2602327 pidato-perpisahan-marcelo-vieira-terganggu-fans-real-madrid-yang-hina-kylian-mbappe-nnVOSwkCQC.JPG Pemain Real Madrid, Marcelo Vieira. (Foto: Reuters)

MADRID - Kapten Real Madrid, Marcelo Vieira memberikan pidato dalam perayaan timnya menjuarai Liga Champions 2021-2022. Dalam momen itu Marcelo pun memberikan ucapan perpisahan karena bakal pergi dari Madrid.

Sayangnya saat berpidato ada beberapa fans Los Blancos yang menganggu jalannya acara tersebut dengan meneriakkan hinaan untuk Kylian Mbappe. Tentunya agak disayangkan hal itu terjadi karena Marcelo sejatinya sedang mencoba serius karena ingin memberikan kesan terakhir sebelum pergi dari klub tersebut.

Marcelo dipastikan hengkang usai mengabdi untuk Madrid sejak tahun 2007. Sebanyak 25 trofi pun sudah dipersembahkannya untuk Madrid selama 15 tahun masa bakti.

Kini, sudah saatnya Marcelo berpisah dengan Madrid. Pemain asal Brasil itu pun memberikan pidato perpisahan kepada para fans yang menghadiri parade perayaan gelar juara Liga Champions.

“Bagaimana mungkin saya tidak mencintai Anda semua,” kata Marcelo dalam sambutannya dikutip Marca, Senin (30/5/2022).

Sebagian fans bersorak untuk memberikan penghormatan kepada Marcelo. Namun, sebagian yang lain justru melontarkan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Mereka malah menghujat Mbappe dengan kata-kata kasar. Para fans Madrid rupaya masih banyak yang belum terima dengan kegagalan Madrid merekrut Mbappe.

“Mbappe anak pelac*r!” kata suporter-suporter tersebut berdasarkan laporan Marca.

Para petinggi Madrid sendiri sejatinya sudah move on usai gagal mendapatkan jasa Mbappe. Presiden Madrid, Florentino Perez sebelumnya menegaskan bahwa klubnya akan tetap berburu pemain berkualitas di jendela transfer musim panas ini dan enggan terlalu lama larut dalam kesedihan.

Marcelo Vieira

“Madrid akan terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik di sini, tetapi Mbappe sudah cerita masa lalu, Itu (bursa transfer) bukan masalah, Madrid memiliki musim yang sempurna,” kata Perez.

Terlepas dari kejadian tersebut, para pemain Madrid dan fans mereka benar-benar menikmati serangkaian acara perayaan juara Liga Champions 2021-2022. Acara tersebut pun ditutup di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya sempat mengelilingi pusat kota Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini