Share

Real Madrid Pede Hadapi Liverpool di Final Liga Champions 2021-2022

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 261 2601593 real-madrid-pede-hadapi-liverpool-di-final-liga-champions-2021-2022-sTKN1SLsot.jpg Real Madrid tatap final Liga Champions 2021-2022 dengan percaya diri (Foto: Reuters)

PARIS โ€“ Real Madrid akan melawan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, pasukannya mendatangi final dengan percaya diri.

Rasa percaya diri itu muncul bahkan di antara para pemain muda Madrid. Menurut Ancelotti, itu merupakan jasa dari pemain senior yang berpengalaman dalam pertandingan-pertandingan krusial, seperti final Liga Champions.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Los Blancos akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022, pukul 02.00 WIB. Madrid mengincar kemenangan demi meraih trofi Liga Champions ke-14 mereka.

Dalam perjalanannya, klub raksasa Liga Spanyol itu telah menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa. Mereka dua kali melakukan comeback luar biasa saat melibas Chelsea dan Manchester City.

โ€œDatang ke sini sangat penting bagi kami, musim ini sangat, sangat bagus. Kami hampir mencapai hasil maksimal dan kami akan memberikan segalanya,โ€ kata Ancelotti, dilansir dari Football Espana, Sabtu (28/5/2022).

โ€œTim menangani pertandingan final seperti ini dengan sangat baik. Para veteran membantu para pemain muda untuk membuat kondisi menjadi tenang dengan antusiasme yang besar dan banyak kepercayaan diri,โ€ imbuhnya.

Sekadar informasi, Liverpool sudah menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA, tetapi finis sebagai runner-up Liga Inggris. Untuk membayar kegagalan di Liga Inggris, trofi Liga Champions jadi incaran utama pasukan Jurgen Klopp.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Sementara itu, Madrid ingin meraih double winner pada musim ini. Usai menjuarai Liga Spanyol, mengangkat trofi Si Kuping Besar akan menutup musim Madrid dengan sempurna.

Demi tujuan masing-masing, Liverpool dan Madrid pasti memberikan penampilan terbaik mereka. Pertandingan pun diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini