Share

Ciro Alves dan David Da Silva Mulai Latihan, Persiapan Persib Bandung Makin Ideal

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 49 2600967 ciro-alves-dan-david-da-silva-mulai-latihan-persiapan-persib-bandung-makin-ideal-nzRLU6MQxh.jpg Ciro Alves dan David Da Silva latihan di Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG - Ciro Alves dan David Da Silva telah berlatih bersama di Persib Bandung. Perlu diketahui, Maung Bandung berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pun menyambut Ciro dan David. Robert menilai, keberadaan Ciro dan David membuat latihan pramusim Persib makin ideal.

Robert Rene Alberts (Foto: Persib Bandung)

Dari pantuan sementara, kondisi kebugaran keduanya cukup memuaskan. Padahal, mereka telat bergabung hampir selama dua pekan karena urusan administrasi.

"Saya sangat senang David (da Silva) dan Ciro (Alves) bisa bergabung dengan tim hari ini. Anda bisa lihat juga, Bobotoh senang melihat mereka. Sebelumnya kami sering bicara, dan mereka adalah pemain profesional,” kata Robert.

"Meski mereka selama ini berada di Brazil, tapi mereka mampu menjaga kebugaran dan motivasinya. Saat mereka berlatih hari ini, mereka sudah dalam kondisi yang sangat baik," ujarnya.

Khusus Ciro yang baru didatangkan dari Persikabo 1973, Robert berharap sang pemain bisa segera beradaptasi dengan para pemain lain serta permainan Persib. Salah satu upaya untuk memperlancar proses adaptasi Ciro, yaitu sesi training camp atau pemusatan latihan di Batam dan uji coba dengan tim asal Singapura.

Ciro Alves dan David Da Silva (Foto: Persib Bandung)

"Ini hal yang normal, kami berbicara dari hati ke hati karena menjadi hal yang penting bagi pemain untuk bisa menyatu ke dalam tim. Pekan depan kami akan ke Batam, karenanya penting bagi mereka untuk merasa nyaman berada di dalam tim,” ungkapnya

"Kita akan tahu secara persis kondisi mereka tapi kesan pertama saya, mereka terlihat dalam kondisi yang sangat baik," pungkas juru taktik berpaspor Belanda itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini