Share

Diincar Inter Milan hingga Arsenal, Paulo Dybala Masih Galau Tentukan Masa Depannya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 51 2599609 diincar-inter-milan-hingga-arsenal-paulo-dybala-masih-galau-tentukan-masa-depannya-KIyAED7930.jpg Paulo Dybala saat tampil di Juventus. (Foto: Reuters)

MILAN Paulo Dybala jadi incaran banyak klub elite Eropa usai dipastikan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Meski punya banyak pilihan, mulai dari Inter Milan, Manchester United, hingga Arsenal, Dybala kabarnya masih bingung menentukan masa depannya.

Dybala bakal menjadi pemain dengan status bebas transfer pada 30 Juni 2022. Pasalnya, Juventus telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Paulo Dybala

Alhasil, pemain asal Argentina itu menjadi target incaran banyak klub, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, dan Manchester United. Meski begitu, kabarnya dia lebih tertarik untuk bertahan di Liga Italia dengan Inter Milan dan AS Roma disebut sebagai dua klub yang sangat menginginkan jasanya.

Pada Rabu (25/5/2022), Dybala berada di San Siro untuk bermain dalam laga amal yang diselenggarakan oleh mantan bintang Nerazzurri –julukan Inter, Samuel Etoo. Sebelum laga dimulai, dia terlihat mengobrol dengan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yang tentu saja membangkitkan harapan para fans mereka untuk melihatnya berseragam Inter musim depan.

BACA JUGA: Inter Milan Berambisi Datangkan Paulo Dybala, Jose Mourinho Siap Ganggu

Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan mengenai transfernya dengan pihak Inter pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia 2021-2022: Ciro Immobile Paling Subur, Ungguli Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez

“Saya senang berada di sini, saya berbicara dengan (Walter) Samuel sebelumnya dan dia salah satu yang hebat, jadi saya tidak bisa melewatkannya,” kata Dybala, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/5/2022).

“Saya lebih suka berbicara tentang acara dan bukan masa depan saya,” imbuhnya.

Selain Inter, AS Roma juga dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut Dybala. Bahkan, legenda Roma, Francesco Totti, beberapa lalu mengatakan bakal merayunya untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho itu. Namun, lagi-lagi, dia enggan berbicara mengenai hal tersebut meski sangat menghargai pujian yang diberikan oleh Totti.

“Totti adalah seorang idola, saya senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh perhatian. Saya santai, besok saya akan menjalani tugas internasional dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur,” jelas mantan pemain Palermo itu.

Paulo Dybala

Lebih lanjut, Dybala menyatakan masih belum tahu klub mana yang akan dipilih untuk melanjutkan kariernya. Yang jelas, dia ingin memilih klub yang terbaik untuknya.

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan mencoba memilih yang terbaik untuk saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini