Share

Liverpool vs Wolverhampton: Alexander-Arnold Tak Peduli The Reds Juarai Liga Inggris atau Tidak

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 45 2598136 liverpool-vs-wolverhampton-alexander-arnold-tak-peduli-the-reds-juarai-liga-inggris-atau-tidak-Vxb2JEsAtL.jpg Trent Alexander-Arnold saat membela Liverpool. (Foto: Instagram/@trentarnold66)

LIVERPOOL – Bek tengah Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menatap laga terakhir Liga Inggris 2021-2022 yang menentukan jadi atau tidak timnya sebagai juara musim ini. Alexander-Arnold pun menegaskan bahwa dirinya tak peduli tentang nasib klubnya apakah bisa meraih gelar Liga Inggris 2021-2022 atau tidak.

Sebagimana diketahui, Liga Inggris musim ini akan berakhir pada Minggu (22/5/2022) malam WIB. Ada 10 pertandingan sekaligus yang akan digelar pada waktu yang sama.

Para pemain Liverpool

Itu artinya, persaingan untuk perebutan gelar juara sangat ketat hingga pekan terakhir kompetisi tersebut. Menariknya, pekan pamungkas nanti akan menentukan sang juara, tempat terakhir perebutan Liga Champions, kualifikasi untuk Liga Eropa dan Liga Konferensi Eropa, top skor, serta tempat degradasi terakhir.

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Jurgen Klopp, Juru Selamat Liverpool

Namun, semua mata pencinta sepakbola akan tertuju pada pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa, dan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers. Pasalnya, jika Man City menang atas Villa, mereka akan mengamankan mahkota Liga Inggris.

BACA JUGA: Tatap Final Liga Champions 2021-2022, Ancelotti Bocorkan Beberapa Pemain Real Madrid untuk Hadapi Liverpool

Sebaliknya, jika The Citizens -julukan Man City- kalah, dan Liverpool menang atas Wolverhampton Wanderers, The Reds -julukan Liverpool- yang akan meraih gelar Liga Inggris. Sebab, Man City dna Liverpool kini hanya terpaut satu poin.

Mengetahui hal itu, Alexander-Arnold tidak mempedulikan hasil akhir di Liga Inggris pada malam nanti. Ia tak peduli apakah timnya bisa meraih gelar juara atau tidak. Yang jelas, ia tetap bangga dengan Liverpool yang telah mengoleksi dua gelar juara musim ini.

“Saya pikir kami para pemain bisa bangga dengan diri kami sendiri, ini adalah musim yang luar biasa. Dan apakah kami mendapat trofi pada Minggu atau tidak, itu adalah pencapaian besar untuk berhadapan langsung dengan Man City,” papar Trent, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (22/5/2022).

“Kami telah menggali, semua kompetisi yang kami miliki, bertepatan dengan pertandingan kami, jadwal ulang pertandingan, tiga pertandingan seminggu untuk waktu yang lama. Ini agak tidak pernah terdengar, hal semacam ini. Memiliki konsistensi selama musim ini sungguh luar biasa,” sambungnya.

Para pemain Liverpool

The Reds memang telah mengamankan dua trofi, yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA. Adapun, mereka masih memiliki dua peluang lagi untuk menggaet trofi, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Namun, Alexander-Arnold tidak terlalu memfokuskan ke perebutan Liga Inggris. Ia justru lebih mengharapkan gelar Liga Champions yang akan melawan Real Madrid di final pada pekan depan.

“Terutama dengan sudah memiliki dua trofi dan mudah-mudahan satu lagi minggu depan (Liga Champions),” tutup Trent.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini