Share

PSG vs Metz: Pochettino Desak Lionel Messi Dkk Tutup Musim dengan Kemenangan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 51 2597870 psg-vs-metz-pochettino-desak-lionel-messi-dkk-tutup-musim-dengan-kemenangan-YL6RT5vQ89.jpg Para pemain PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga terakhir di Liga Prancis 2021-2022 dengan melawan Metz. Jelang laga tersebut, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mendesak Lionel Messi dkk untuk tetap tampil optimal, meski hasil dalam laga ini tak lagi berarti karena timnya sudah menyegel gelar juara.

Ya, PSG telah mengamankan gelar ke-10 di Liga Prancis, sejak laga melawan Lens pada April 2022. Setelah dari sana, PSG masih dihadapkan empat laga lagi.

Lionel Messi

BACA JUGA: 5 Atlet dengan Pendapatan Tertinggi pada 2022, Nomor 1 Tembus Rp 1,901 Triliun!

PSG pun sudah menjalani tiga laga, dengan hasilnya imbang 3-3 kontra Strasbourg, imbang lagi 2-2 lawan Troyes, dan menang 4-0 kontra Montpellier. Lawan Metz nanti yang terakhir akan dilakoni Messi dkk di Stade de France, Paris.

BACA JUGA: Tendangan Lionel Messi 10 Kali Membentur Tiang Gawang, Pochettino: Kemalangan yang Luar Biasa

PSG pun sudah kukuh dengan poin 83 di puncak klasemen. Meski begitu, Pochettino ingin menang lagi di laga terakhir guna menutup kompetisi dengan sempurna.

“Kami harus tetap profesional hingga akhir karena kami akan menghadapi tim Metz yang berjuang untuk bertahan hidup. Yang kami harapkan adalah dapat mengambil keuntungan dan menikmati pertandingan terakhir ini,” ucap Pochettino, dikutip laman resmi PSG, Sabtu (21/5/2022).

“Sangat penting untuk menghormati kompetisi dan tidak untuk mendistorsi akhir liga,” lanjutnya.

Para pemain PSG

Bukan hanya untuk menghormati, kemenangan juga jadi tambahan kesenangan bagi para penggemar di stadion. Apalagi, mereka dijadwalkan kembali akan menggelar perayaan juara di hadapan penggemar.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk bisa merayakan gelar kesepuluh bersama-sama pada hari Sabtu di Parc des Princes. Kami akan merayakan trofi baru ini sebagaimana mestinya bersama fans kami karena itu bukan hal yang kecil,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini