Share

Masa Depan Marcelo Belum Jelas, Real Madrid vs Real Betis Jadi Laga Terakhir di Santiago Bernabeu?

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 46 2597743 masa-depan-marcelo-belum-jelas-real-madrid-vs-real-betis-jadi-laga-terakhir-di-santiago-bernabeu-a2B2bvyK4t.jpg Marceloo Vieira di laga Real Madrid vs Real Betis. (Foto: Reuters)

MADRID – Sosok Marcelo Vieira jadi sorotan kala Real Madrid diimbangi Real Betis dalam pekan ke-38 Liga Spanyol 2021-2022. Bukan karena performanya, melainkan masa depan Marcelo  di Real Madrid. Jika benar hengkang dari Madrid pada akhir pekan ini, laga melawan Real Betis bisa jadi pertandingan kandang terakhir yang dilakoni Marcelo di Santiago Bernabeu.

Ya, Real Madrid baru saja menghadapi Real Betis dalam laga terakhir Liga Spanyol 2021-2022 pada Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB. Ya, Madrid telah merampungkan gelaran Liga Spanyol di musim ini.

Laga Real Madrid vs Real Betis

Namun, Los Blancos -julukan Real Madrid- gagal menutupnya dengan manis. Pasalnya, Madrid harus ditahan imbang Real Betis tanpa gol, lantaran skor 0-0 tetap terjaga hingga bubaran laga.

Di balik hasil itu, hal lain yang dipertanyakan adalah nasib Marcelo di kubu El Real. Laga tadi disinyalir sebagai pertandingan perpisahannya bersama rekan-rekannya dan para penggemar di Santiago Bernabu.

BACA JUGA: Hasil Real Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol 2021-2022: Los Blancos Gagal Tutup Musim dengan Kemenangan

Kapten Real Madrid musim itu diperkirakan bakal segera menutup 16 musim dengan seragam putih kebanggaan tim Ibu Kota. Dia akan menjadi legenda hidup dan pesepakbola dengan gelar terbanyak dalam sejarah Madrid.

BACA JUGA: Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021-2022, Marcelo Ukir Sejarah Peraih Gelar Terbanyak di Los Blancos

"Marcelo dan Bernabeu mengatakan sampai jumpa," tulis laporan Mundo Deportivo, Sabtu (21/5/2022).

Marcelo memang belum mendapat lampu hijau soal kontraknya yang segera berakhir, 30 Juni 2022. Tidak ada tawaran apa pun dari Madrid yang termuat ke publik.

Namun, sang pelatih, Carlo Ancelotti, sempat menyinggung soal nasib bek sayap asal Brasil tersebut. Membenarkan belum ada negosiasi, Ancelotti menyebut ada sebuah alasan di balik hal tersebut.

Madrid dan Marcelo kompak menatap fokus bersama. Dia akan membantu Real Madrid melakoni laga final Liga Champions 2021-2022, yakni menantang Liverpool di partai puncak pada 29 Mei 2022. Setelah itu, pembicaraan dikatakan akan dimulai.

Marcelo

"Kami belum berbicara dengan klub tentang apa yang akan dia lakukan karena kami memiliki tantangan final (melawan Liverpool)," kata Ancelotti di laman resmi klub, beberapa hari lalu.

"Setelah itu kami semua akan duduk dan membicarakannya," tambah pernyataannya.

Sekadar informasi, statistik Marcelo pada musim ini tak begitu wah. Dia hanya bermain 12 kali di Liga Spanyol, dan mencatat dua biji assist. Statistik ini pun membuat perannya di Santiago Bernabeu cukup terancam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini