Share

Manchester City Libas Wolves 5-1, Kevin De Bruyne Yakin The Citizens Juara Liga Inggris

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 45 2592787 manchester-city-libas-wolves-5-1-kevin-de-bruyne-yakin-the-citizens-juara-liga-inggris-PagUEwWxG0.jpg Kevin De Bruyne yakin Manchester City akan juara Liga Inggris musim ini (Foto: Reuters)

WOLVERHAMPTON – Manchester City menang 5-1 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan besar itu membuat Kevin De Bruyne yakin, Man City bakal juara Liga Inggris musim ini.

Man City melawan Wolverhampton di Molineux Stadium, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Man City dibuat oleh Kevin De Bruyne (7', 16', 24', dan 60') serta Raheem Sterling (84').

Wolverhampton Wanderers vs Manchester City (Foto: Reuters)

Wolves hanya mampu membalas lewat gol Leander Dendoncker (11’). Namun, itu tak mampu meredam kegarangan Man City untuk menang.

Kemenangan ini membuat Man City makin kukuh di puncak klasemen sementara. Man City unggul tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Selain unggul tiga poin, Man City juga unggul selisih gol dari rival beratnya itu. Kondisi sekarang meyakinkan De Bruyne, bahwa Man City akan mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Kami memiliki sedikit keunggulan dalam selisih gol dari Liverpool. Itu tergantung apa yang terjadi di dua pertandingan berikutnya," kata De Bruyne, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (12/5/2022).

Wolverhampton Wanderers vs Manchester City (Foto: Reuters)

Selanjutnya, Man City akan melawan West Ham United. Pertandingan itu akan berlangsung di London Stadium, Minggu 15 Mei 2022, malam WIB.

"Kami perlu berkonsentrasi pada hari Minggu di West Ham, pertandingan terakhir mereka di kandang, kami harus siap," pungkas De Bruyne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini