Share

4 Pesepak Bola Dunia yang Suka Bermain dengan Harimau, Nomor 1 Top Skor Liga Champions 2021-2022

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 51 2592020 4-pesepak-bola-dunia-yang-suka-bermain-dengan-harimau-nomor-1-top-skor-liga-champions-2021-2022-ONgt4jebTV.jpg 4 pesepak bola dunia yang suka bermain dengan harimau (Foto: Instagram/Karim Benzema)

SEBANYAK 4 pesepak bola dunia yang suka bermain dengan harimau akan dibahas pada artikel ini. Bukan hanya hobi bermain sepak bola, sejumlah pesepak bola dunia juga punya kesukaan unik.

Salah satunya adalah bermain dengan harimau! Ya, meski harimau dikenal menyeramkan, tampaknya para pesepak bola dunia ini tidak memiliki ketakutan. Bahkan, mereka menganggap harimau seperti kucing kecil yang imut dan tidak galak.

Lantas, siapa saja pesepak bola dunia yang dimaksud? Berikut 4 pesepak bola dunia yang suka bermain dengan harimau:

4. Carlos Tevez

Carlos Tevez

Eks penyerang Timnas Argentina ini diketahui suka bermain dengan harimau. Ia pun tak ragu memeluk harimau yang ia sukai itu.

Bukan hanya suka dengan harimau, tapi kemampuan Carlos Tevez pun seperti harimau yang menerkam mangsanya. Itu terlihat dari catatan statistik Carlos Tevez di sejumlah klub yang pernah ia singgahi.

Seperti di Boca Juniors, ia sudah menyumbang 64 gol dari 200 laga yang dilakoni. Sementara di ketika membela Manchester City (2009-2013) ia sukses menceploskan 73 gol. Ia pun punya koleksi trofi mentereng. Di antaranya Liga Champions, Liga Italia, dan Piala Dunia Klub.

3. Paul Pogba

Paul Pogba

Berbeda dengan Carlos Tevez, gelandang Manchester United Paul Pogba lebih menyukai harimau yang masih kecil. Ia tak sungkang membelai dan memeluk harimau tersebut bak anak kucing yang baru lahir.

Meski tampak lucu ketika memeluk harimau torehan prestasi Paul Pogba justru mentereng. Sejumlah trofi sudah ia koleksi di lemarinya. Di antaranya Liga Italia, Liga Eropa, hingga Piala Dunia 2018.

2. David Luiz

David Luiz

Lebih ekstrem ketimbang Paul Pogba, David Luiz juga suka dengan harimau. Bahkan, ia tak takut mengajak main seekor harimau putih. Itu terlihat dari salah satu postingannya di Instagram David Luiz.

Di satu positngannya itu terlihat David Luiz sedang memberi susu seekor harimau putih. Alih-alih mengerikan, harimau putih itu tampak manut dengan David Luiz.

1. Karim Benzema

Karim Benzema

Di urutan pertama ada Karim Benzema. Ya, bukan hanya terkenal berani di depan gawang lawan, striker Real Madrid ini juga diketahui tak takut dengan harimau.

Tampaknya, kegarangan harimau yang dikenal bisa menerkam mangsa, tertular di dalam diri Karim Benzema. Hal itu terlihat dari catatan golnya selama bermain di Liga Champions musim ini bersama Real Madrid.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu sudah mengoleksi 15 gol di Liga Champions musim ini. Hal itu pun membawanya jadi top skor sementara Liga Champions 2021-2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini