Share

5 Penyerang Ganas Timnas Indonesia yang Banyak Digilai Wanita, Nomor 1 Pemain Keturunan

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 51 2589480 5-penyerang-ganas-timnas-indonesia-yang-banyak-digilai-wanita-nomor-1-pemain-keturunan-fd6Kp9PcS5.jpg Ezra Walian ikut membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@ezrawalian)

5 penyerang ganas Timnas Indonesia yang banyak digilai wanita menarik dikulik. Sebab, para pemain ini tak hanya jago mengolah si kulit bundar, namun juga punya wajah yang tampan nan rupawan.

Hal ini membuat sosok para penyerang ini menjadi lebih sempurna di pandangan para penggemar. Aksi mereka di lapangan pun kerap menjadi sorotan, terlebih kala membela Tanah Air di berbagai ajang bergengsi.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Terbuang dari Timnas Indonesia namun Malah Sukses di Klub Lain, Nomor 1 Baru Juara Liga 1 2021-2022

Lalu, siapa saja mereka? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 penyerang ganas Timnas Indonesia yang banyak digilai wanita.

BACA JUGA: 5 Pelatih Lokal yang Pernah Membuat Timnas Indonesia Disegani, Nomor 1 Juga Berprofesi sebagai Dokter Gigi

5. Hanis Saghara Putra

Hanis Saghara

Salah satu penyerang ganas Timnas Indonesia yang banyak digilai wanita adalah Hanis Saghara Putra. Pemain kelahiran Bojonegoro 8 September 1999 ini juga menjadi andalan Timnas Indonesia di lini serang.

Salah satu aksi Hanis Saghara Putra kala membela Timnas Indonesia dapat terlihat di Piala AFF 2020. Di ajang itu, dia dan koleganya di Timnas Indonesia sukses menyabet status runner-up.

Tak hanya kepiawaiannya dalam bermain sepakbola yang mencuri perhatian, Hanis Saghara juga diidolai para wanita karena parasnya yang tampan. Sosokny pun menjadi populer hingga akun Instagramnya kebanjiran follower. Kini, dia sudah memiliki 428 ribu follower.

4. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Kemudian, ada nama Egy Maulana Vikri. Pesona pesepakbola yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Egy bahkan sudah memiliki banyak penggemar yang terpukau dengan bakat gemilangnya di dunia sepakbola dan juga parasnya yang menawan.

Sama seperti Saddil, Egy Maulana Vikri mampu mengukir karier apik di usianya yang masih mda. Dia kini berkarier di Eropa dengan membela klub asal Slovakia, yakni FK Senica. Di sana, Egy mampu mengemas dua gol dan empat assist dari 23 pertandingan di semua kompetisi. Tak ayal, sosoknya kerap jadi andalan Timnas Indonesia dalam membangun serangan.

3. Witan Sulaeman

Witan Sulaeman

Di urutan ketiga, ada nama Witan Sulaeman. Dia mengukir karier yang sama seperti Egy Maulana Vikri. Witan juga membela klub asal Slovakia, yakni FK Senica. Dia pun sukses unjuk kekuatan di FK Senica dengan sudah mencatatkan empat gol dan satu assist dari sembilan laga.

Dengan bakat gemilangnya, Witan Sulaeman dipercaya membela Timnas Indonesia di berbagai kelompok usia. Dia bahkan diyakini akan masuk skuad Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Witan Sulaeman juga digilai banyak wanita karena parasnya yang tampan.

2. Muhammad Ridwan

Muhammad Ridwan

Lalu, ada nama Muhammad Ridwan. Pemain yang satu ini begitu diidolai para wanita karena punya paras tampan. Bahkan, paras Muhammad Ridwan disebut mirip dengan pemain bintang Barcelona, yakni Ferran Torres.

Muhammad Ridwan sendiri sebenarnya merupakan pendatang baru di skuad Timnas Indonesia U-23. Selain bakat gemilang, striker Persik Kediri ini juga punya fisik yang ciamik. Dia memiliki tinggi badan 184 sentimeter.

Dengan postur badan yang tinggi ini, Muhammad Ridwan mampu bekerja apik. Dia bahkan membantu skuad Garuda Muda meraih kemenangan di laga uji coba jelang mentas di SEA Games 2021. Dia mencetak 1 gol dalam kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Andong Science College dengan skor 4-2.

1. Ezra Walian

Ezra Walian

Terakhir, ada nama Ezra Walian. Penyerang yang satu ini merupakan pemain keturunan Indonesia yang memiliki darah Belanda juga. Ezra memiliki darah Indonesia dari ayahnya, Glenn Walian, yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Ezra sendiri resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Maret 2017. Dia pun mulai membela Timnas Indonesia pada laga persahabatan melawan Myanmar yang dihelat 3 hari usai dirinya resmi menjadi WNI.

Kemudian, striker kelahiran 22 Oktober 1997 ini membela skuad Garuda di sejumlah laga, termasuk di Piala AFF 2020 yang berbuah status runner-up. Kini, dia tota sudah mencatatkan 9 caps bersama Timnas Indonesia. Kelihaian Ezra Walian dalam mengolah si kulit bundar dan juga parasnya yang tampan membuat sosoknya digilai wanita.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini