Share

Resmi Gabung Persija Jakarta, Begini Target Barnabas Sobor Berlaga di Liga 1 2022-2023

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 49 2588619 resmi-gabung-persija-jakarta-begini-target-barnabas-sobor-berlaga-di-liga-1-2022-2023-l0AF6uQeup.jpg Barnabas Sobor diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta (Foto: Instagram/@persija)

PERSIJA Jakarta belum lama ini resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, yaitu Barnabas Sobor. Wonderkid 19 tahun itu pun senang bukan main, lantaran bisa membela salah satu klub ternama di Liga Indonesia.

Sekadar informasi, Barnabas Sobor sendiri diboyong Persija Jakarta dari Persewangi Banyuwangi. Bersama Persewangi, pemain kelahiran Jayapura ini sebelumnya mentas di Liga 3.

Barnabas Sobor

Kepindahannya ke Persija Jakarta pun banyak mendapat sorotan publik. Sebab, secara otomatis ia naik kasta dan bakal berlaga di Liga 1 2022-2023 bersama Persija Jakarta. Berangkat dari kesempatan itu, Barnabas Sobor enggan menyiakannya.

Ia pun punya target besar bersama Macan Kemayoran. Dengan modal kecepatan dan stamina yang cukup kuat, ia yakin bisa berkontribusi penuh bagi Persija Jakarta.

“Saya pasti saya sangat bersyukur bisa naik ke Liga 1 dari musim sebelumnya. Terlebih lagi saya langsung membela tim Ibu Kota,” ujar Barnabas Sobir dilansir dari rilis Persija.

“Saya harus lebih bekerja keras untuk menjawab kepercayaan Persija,” imbuh pemain kelahiran 2003 tersebut. 

Barnabas Sobor punya target tersendiri berlaga di Liga 1. Ia menegaskan akan berlatih secara maksimal agar bisa dipercaya sang pelatih, Thomas Doll untuk masuk ke dalam skuad utama.

Barnabas Sobor

“Target tentu memberikan yang terbaik. Harus berlatih dengan maksimal agar bisa dipercaya oleh pelatih,” ucapnya.

Meski sebelumnya bermain untuk Persewangi di Liga 3, nama Barnabas Sobor sendiri sudah menjadi buah bibir. Sebab, ia sudah pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini