Share

Segera Tiba di Ibu Kota, Ini Target Besar Thomas Doll Bersama Persija Jakarta

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 49 2587755 segera-tiba-di-ibu-kota-ini-target-besar-thomas-doll-bersama-persija-jakarta-kD190x7AY6.jpg Thomas Doll pelatih baru Persija Jakarta (Foto: Istimewa)

PELATIH anyar Persija Jakarta, Thomas Doll punya target besar di Ibu Kota. Pelatih berkebangsaan Jerman itu ingin memberikan gelar juara di tahun pertamanya menukangi Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta).

Sebagaimana diketahui, Thomas Doll merupakan pelatih yang sudah berpengalaman mentas di panggung Eropa. Tercatat, pelatih 56 tahun ini pernah melatih sejumlah klub besar mulai dari Hannover 96 hingga Borussia Dortmund.

Thomas Doll

Namun, Thomas Doll diprediksi akan merasakan ujian sebenarnya saat menukangi Persija Jakarta. Sebab, Thoams Doll akan berstatus sebagai pelatih dari Eropa, yang mana belum ada pelatih dari benua biru yang bisa memenuhi ekspektasi Persija.

Untuk itu, Thomas Doll bertekad untuk meruntuhkan mitos tersebut. Pelatih asal Jerman itu mengatakan ingin mengembalikan Macan Kemayoran bertaji di Asia, dan mencapai hasil yang maksimal secepat mungkin.

“Saya pelatih yang berbeda, saya juga butuh waktu, kemudian juga harus mempunyai persiapan cukup panjang. Saya ingin mengembalikan Persija ke pentas Asia yang sudah pernah saya jajaki,” kata Thomas Doll.

“Itu tidak mudah karena ada beberapa pemain yang saat ini membela Timnas, meski tidak lengkap, saya yakin akan meraih hasil maksimal,” tegasnya.

Lebih lanjut, Thomas Doll menargetkan Persija Jakarta untuk juara sesegera mungkin. Menurutnya, kestabilan tim di awal musim bisa menjadi salah satu kunci kesuksesan Macan Kemayoran.

Thomas Doll

“Saya baru tiba di Indonesia ingin hasil terbaik, yang penting adalah laga awal start dengan baik agar bisa hasil positif, kalau tahun ke berapa (juara) jelas sesegera mungkin,” tutupnya.

Sekadar informasi, dilansir dari Instagram resmi Persija Jakarta, Thomas Doll baru akan tiba di Jakarta pada 16 atau 17 Mei mendatang. Setibanya di sini, ia sudah menyiapkan rangkaian latihan untuk menggodok penggawa Macan Kemayoran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini