Share

Erik Ten Hag Ajak Wayne Rooney Balik ke Man United, tapi Ditolak

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 45 2586843 erik-ten-hag-ajak-wayne-rooney-balik-ke-man-united-tapi-ditolak-GjMQItARjq.jpg Wayne Rooney kabarnya menolak ajakan Erik Ten Hag untuk balik ke Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Erik Ten Hag kabarnya mengajak Wayne Rooney, yang kini menangani Derby County, untuk balik ke Manchester United. Akan tetapi, Ten Hag dikabarkan dapat respons yang tidak terduga.

Menurut laporan Express, Kamis (28/4/20220, legenda Man United itu menolak ajakan Ten Hag untuk menjadi stafnya pada musim depan. Sayang, belum diketahui alasan Rooney tidak menerima tawaran Ten Hag yang musim depan menjadi juru taktik Man United.

Erik Ten Hag (Foto: Instagram/@erik_Ten_hag_official)

Rooney justru dikabarkan lebih tertarik untuk menggantikan melatih Burnley pada musim depan. Kondisi ini membuat publik Old Trafford bingung dengan sikap Rooney.

Di sisi lain, Rooney telah mendapatkan banyak pujian karena pekerjaannya yang gemilang di Derby County. Meski klub tersebut terdegradasi ke League One musim depan, Rooney dianggap telah bekerja dengan baik.

Atas dasar itu, Ten Hag mungkin ingin Rooney balik ke Old Trafford. Selain itu, pengalaman dan status Rooney sebagai legenda diperkirakan dapat membantu klub yang tengah terpuruk.

Man United memang hancur lebur pada musim 2021-2022. Man United bahkan terancam gagal finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Kini, Man United ada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin.

Manchester United (Foto: Reuters)

Man United tengah mencari kemenangan sebagai momentum untuk bangkit. Terdekat, Man United akan melawan Chelsea di Old Trafford, Jumat 29 April 2022, dini hari WIB.

Kemenangan dari pertandingan ini seharusnya mengangkat mental para pemain Man United. Akan tetapi, jika kalah, keadaan makin buruk bagi The Red Devils.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini