Share

5 Calon Klub Marko Simic Setelah Tinggalkan Persija Jakarta, Nomor 1 Baru Ditinggal Penyerang Ganas

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 49 2586063 5-calon-klub-marko-simic-setelah-tinggalkan-persija-jakarta-nomor-1-baru-ditinggal-penyerang-ganas-DMrJQK1YT6.jpg Berikut 5 calon klub Marko Simic setelah tinggalkan Persija Jakarta. (Foto: Instagram/@markosimic_77)

SEBANYAK 5 calon klub Marko Simic setelah tinggalkan Persija Jakarta akan dibahas dalam artikel ini. Semalam, Marko Simic memutus kontrak dengan Persija Jakarta secara sepihak.

Dalam pengakuan Marko Simic, penyerang asal Kroasia ini tak digaji manajemen Persija Jakarta selama setahun. Lantas, ke mana Marko Simic akan berlabuh?

Berikut 5 calon klub Marko Simic setelah tinggalkan Persija Jakarta:

5. RANS Cilegon FC

RANS Cilegon FC

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku sempat video call dengan Marko Simic. Bukan tak mungkin, klub yang baru promosi ke Liga 1 ini mendapatkan Marko Simic.

Sebab, RANS Cilegon FC membutuhkan penyerang jempolan untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Benar, mereka memiliki Cristian Gonzales. Namun, secara usia Gonzales sudah tak muda lagi mengingat berusia 46 tahun!

4. Persis Solo

Persis Solo

Persis Solo ditinggal penyerang yang membantu mereka promosi ke Liga 1 2022-2023, Beto Goncalves. Penyerang asal Brasil itu kembali ke klub pemiliknya, Madura United.

Karena itu, Persis Solo berpotensi mendatangkan penyerang setajam Marko Simic. Terlebih pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, sudah mengindikasikan bakal memboyong Marko Simic jika sang pemain tertarik gabung klub yang bermarkas di Stadion Manahan Solo tersebut.

3. Barito Putera

Barito Putera

Setelah hampir terdegradasi musim lalu, Barito Putera dipercaya bakal berbenah di bursa transfer kali ini. Karena itu, potensi klub asal Kalimantan Selatan itu mendatangkan Marko Simic sangat besar.

Terlebih pelatih anyar Barito Putera, Dejan Antonic, dikenal sebagai pelatih yang ambisius. Tentunya ia bakal mendorong manajemen mendatangkan pemain sekelas Marko Simic demi mendongkrak performa klub.

2. Dewa United

Dewa United

Berstatus klub promosi, Dewa United bisa saja mendatangkan Marko Simic. Terlebih, Dewa Unierd kerap meminjam atau mendatangkan eks pemain Persija Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah Rafli Mursalim, Al Hamra Hehanusa hingga Shahar Ginanjar. Karena itu, menarik menanti manuver Dewa United pada bursa transfer kali ini.

1. Arema FC

Arema FC

Setelah melepas Carlos Fortes yang mengemas 20 gol di Liga 1 2021-2022, Arema FC belum lagi mendatangkan penyerang asing. Sejauh ini, Arema FC baru mendatangkan satu penyerang lokal yakni Hanis Saghara

Demi bersaing di jalur juara Liga 1 2022-2023, wajib bagi Arema FC mendatangkan penyerang asing. Karena itu, nama Marko Simic dapat dikedepankan.

Marko Simic dapat menjadi mesin gol klub berjuluk Singo Edan itu. Terlebih, Arema FC telah memiliki gelandang yang pintar mengkreasi peluang, Evan Dimas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini