Share

Manchester City vs Real Madrid: Los Blancos Terancam Tanpa Casemiro dan David Alaba

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 25 April 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 261 2585090 manchester-city-vs-real-madrid-los-blancos-terancam-tanpa-casemiro-dan-david-alaba-qJ1RMscF2C.jpg Real Madrid terancam tanpa Casemiro dan David Alaba saat jumpa Manchester City pada leg I semifinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid akan melawan Manchester City pada leg I semifinal Liga Champions 2021-2022. Kabar buruk datang dari Madrid yang terancam kehilangan David Alaba dan Casemiro pada leg I.

Dua raksasa, yang menjadi favorit juara Liga Champions musim ini, akan saling bertemu. Secara kekuatan hampr seimbang, jadi sulit memprediksi pemenang leg I.

Casemiro (Foto: Reuters)

Apalagi, kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cenderung seimbang. Dari enam pertemuan terakhir, Madrid dan Man City meraih dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Namun, Madrid mungkin tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, dua pemain kunci mereka, Casemiro dan Alabam, mungkin absen.

Hal itu dilaporkan oleh media Spanyol, Marca, Senin (25/4/2022), Casemiro dan Alaba mengikuti sesi latihan sampai selesai. Mereka dikabarkan mengalami cedera otot.

Kendati demikian, Casemiro dan Alaba tetap akan ikut bersama rombongan Madrid ke Manchester. Mereka akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Inggris.

Jika pemeriksaan mereka berujung mengecewakan, kedua pemain itu hanya akan menyaksikan laga dari tribun. Selain Casemiro dan Alaba, pemain Madrid lain yang akan absen pada laga nanti adalah Mariano Diaz, Luka Jovic, dan Eden Hazard.

David Alaba (Foto: Reuters)

Perlu diketahui, Hazard masih menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya. Pemain asal Belgia itu baru saja pulih dari operasi pergelangan kaki.

Sementara itu, leg I akan berlangsung di markas Man City, Etihad Stadium, Rabu 27 April 2022, dini hari WIB. Man City diuntungkan dengan dukungan publik tuan rumah, tetapi Madrid mungkin membuat kejutan seperti waktu mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini