Share

Lewis Hamilton Benarkan Tertarik Beli Chelsea, Ini Alasannya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 45 2583748 lewis-hamilton-benarkan-tertarik-beli-chelsea-ini-alasannya-Mi2S0VhpwE.jpg Lewis Hamilton konfirmasi tertaik beli Chelsea. (Foto: Instagram/@lewishamilton)

IMOLA – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengonfirmasi langsung bahwa dirinya memang tertarik menjadi investor untuk mengakuisisi klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Tak ayal, dirinya mengajak petenis Amerika Serikat, Serena Williams, patungan demi mengumpulkan dana yang besar untuk mengakuisisi Chelsea.

Untuk bisa membeli Chelsea, tentu dibutuhkan uang tunai yang sangat besar. Bahkan, Hamilton dan Serena disebut harus patungan asing masing sebesar 10 juta poundsterling (Rp187 milliar).

Lewis Hamilton

Menjelang F1 GP Emilia-Romagna 2022, Hamilton mengonfirmasi memang tertarik dengan hal tersebut. Pasalnya, driver asal Inggris itu mengakui memang salah satu penggemar olahraga sepakbola.

BACA JUGA: Lewis Hamilton Mau Jadi Investor di Chelsea, Max Verstappen Lepas Sindiran

BACA JUGA: Chelsea Disikat Arsenal di Stamford Bridge, Romelu Lukaku Dapat Kritik Pedas

“Chelsea? Saya menyukai sepakbola. Bisakah saya mengambilnya? Ya. Saya banyak bermain, saya melihat banyak permainan dan di sudut jalan tempat saya tinggal, saya bermain entah berapa banyak permainan," ujar Lewis Hamilton dilansir dari Italy 24 News, Jumat (22/4/2022).

Selain itu, Hamilton juga menyebut bahwa Chelsea merupakan salah satu klub sepakbola terpenting di dunia. Dirinya pun merasa ini merupakan salah satu kesempatan terbesarnya untuk bisa mengakuisisi klub asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Paman saya malah mendukung Chelsea, tetapi pada akhirnya saya adalah penggemar olahraga ini dan Chelsea adalah salah satu klub terpenting di dunia. Ini adalah kesempatan dan saya mencoba untuk mengambilnya," sambungnya.

Para pemain Chelsea

Hamilton juga mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat erat dengan Serena. Oleh karena itu Hamilton pun mengajak Serena bergabung untuk mencapai tujuannya tersebut.

“Saya memiliki hubungan dekat dengan Serena, atlet dan wanita luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin terlibat dan kemudian dia juga ingin bergabung dengan proyek untuk Chelsea," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini