Share

Chelsea Disikat Arsenal di Stamford Bridge, Romelu Lukaku Dapat Kritik Pedas

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 45 2583018 chelsea-disikat-arsenal-di-stamford-bridge-romelu-lukaku-dapat-kritik-pedas-bGbU8FwqMD.jpg Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Chelsea, Romelu Lukaku, jadi sorotan usai timnya kalah dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Lukaku dikritik keras karena dinilai tidak tampil serius pada laga tersebut. Salah satu kritik disampaikan oleh eks pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink.

Ya, Chelsea harus menelan kekalahan dari Arsenal di Stamford Bridge, London, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, Chelsea pun akhirnya harus menelan kekalahan cukup telak dari Arsenal dengan skor 2-4.

Chelsea vs Arsenal

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, akhirnya mengganti Romelu Lukaku dengan Kai Havertz di babak kedua. Hasselbaink pun merasa Lukaku tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

BACA JUGA: Arsenal Bantai Chelsea 4-2, Mikel Arteta Angkat Topi untuk Para Pemain Asuhannya

BACA JUGA: Liverpool Libas Manchester United 4-0, Andy Robertson: Thiago Alcantara Layak Dapat Tepuk Tangan

β€œDia tidak memberikan penampilan yang cukup. Jika Anda ingin menjadi pria, Anda setidaknya harus berlari," ungkap Jimmy Floyd Hasselbaink, dilansir dari Football London, Kamis (21/4/2022).

Hasselbaink juga mengatakan bahwa Lukaku tidak menunjukkan sikap terbaik untuk bisa mencetak gol. Dirinya pun merasa tidak heran mengapa Chelsea harus menelan kekalahan tersebut setelah tak mampu menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Anda harus mencoba dan menunjukkan bahwa Anda terganggu dan bahwa Anda ingin menderita, dan dia tidak berlarian, dia tidak masuk ke celah dan dia tidak pergi ke tempat kosong dan tanpa melakukan itu, Anda tidak akan mencetak skor," jelas Hasselbaink.

Romelu Lukaku

"Chelsea sangat statis dan jika Anda akan memiliki pemain yang bermain seperti itu, Anda tidak memiliki peluang," sambungnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Chelsea memang menjadi sorotan setelah kerap gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meski begitu, The Blues saat ini masih bertengger di urutan ketiga klasemen Liga Inggris sementara dengan total 62 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini