Share

Usai Singkirkan AC Milan dari Coppa Italia, Inter Milan Diharapkan Jaga Momentum

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 47 2581940 usai-singkirkan-ac-milan-dari-coppa-italia-inter-milan-diharapkan-jaga-momentum-ywxibn3sse.jpg Para pemain Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan sukses menyingkirkan AC Milan dari Coppa Italia 2021-2022. Sang pelatih, Simone Inzaghi, pun berharap para pemain Inter Milan bisa menjaga momentum agar meraih gelar juara juga di Liga Italia pada musim ini.

Pada laga yang bertajuk Derby Milan itu, Inter Milan menang dengan skor telak 3-0 atas AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan tim berjuluk Nerazzurri itu dicetak oleh Lautaro Martinez (4’ dan 40’) dan Robin Gosens (82’).

Laga Inter Milan vs AC Milan

Kemenangan tersebut jelas membuat Inter Milan semakin percaya diri. Pasalnya, Nerazzurri memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar pada musim ini.

Inzaghi pun berharap tim besutannya bisa menjaga momentum. Terutama, Inter diharapkan bekerja ciamik dalam perebutan mahkota Liga Italia musim ini.

BACA JUGA: AC Milan Gagal ke Final Coppa Italia, Stefano Pioli Kritik Keras Keputusan Wasit

BACA JUGA: 5 Fakta Inter Milan Menang 3-0 atas AC Milan di Semifinal Coppa Italia 2021-2022, Nomor 1 Bikin Fans Rossoneri Bersedih

“Saya berharap kami dapat menjaga momentum ini dan kami telah bekerja untuk ini sejak 8 Juli. Kami tahu perjalanan yang telah kami lalui,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Rabu (20/4/2022).

“Kami memenangkan Supercopa pada Januari, dan kini kami memiliki final pada Mei. Kami juga ingin mengakhiri musim Serie A dengan cara yang terbaik yaitu meraih Scudetto,” ungkapnya.

Ya, kesempatan Inter Milan untuk meraih titel juara di Liga Italia cukup terbuka lebar. Pasalnya, mereka hanya berselisih dua poin saja dengan AC Milan yang mengisi posisi puncak klasemen sementara saat ini.

Laga Inter Milan vs AC Milan

Sementara itu, kemenangan yang diraih Inter Milan di Coppa Italia 2021-2022 bisa dibilang merupakan momentum kebangkitan mereka. Sebab, Nerazzurri berhasil kembali menapakkan kakinya di final Coppa Italia sejak musim 2010-2011.

Di partai final, Inter Milan masih harus menunggu calon lawannya. Pasukan Inzaghi akan melawan pemenang pada laga Juventus vs Fiorentina yang akan bertanding pada Kamis 21 April 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini