Share

Juventus Puasa Gelar, Dusan Vlahovic Janji Bakal Bantu Bianconeri Bangkit Musim Depan

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 47 2593666 juventus-puasa-gelar-dusan-vlahovic-janji-bakal-bantu-bianconeri-bangkit-musim-depan-7JhGrETVrf.JPG Pemain Juventus, Dusan Vlahovic. (Foto Reuters)

TURIN - Juventus dipastikan puasa gelar di musim 2021-2022 usai gagal menjuarai Coppa Italia lantaran kalah 2-4 dari Inter Milan di final yang berakhir pada Kamis 12 Mei 2022. Kecewa tentu dirasakan oleh semua pemain, namun bintang baru Juventus, Dusan Vlahovic berjanji bakal membantu Bianconeri bangkit pada musim depan

Ya, Juventus sudah dipastikan tanpa gelar pada musim ini. Coppa Italia menjadi satu-satunya yang bisa dimenangkan, namun disirnakan oleh Inter Milan di partai final, dengan skor 2-4, dini hari kemarin.

Hasil itu pun mengukir sejarah buruk bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, tiada trofi yang digondol pada musim ini merupakan kali pertama bagi Juventus sejak musim 2011-2012 lalu.

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic pun langsung berpesan. Dia akan segera bangkit dan membuat barisan depan Juventus lebih tajam lagi. Sebuah kesuksesan bagaikan surga akan dijanjikan hadir di musim berikutnya.

"Pertandingan seperti ini menyakitkan," kata Dusan Vlahovic, yang masih kesal dikalahkan Inter, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/5/2022).

"Tetapi jika saya telah belajar satu hal, itu adalah bahwa saya siap untuk pergi ke neraka bersama Anda jika itu akan membawa Anda kembali ke surga," sambungnya.

Sekadar informasi, wonderkid asal Serbia yang didatangkan Massimiliano Allegri pada Januari lalu, memang begitu moncer bersama Juventus. Performanya masih naik turun dan belum konsisten.

Juventus vs Inter Milan

Vlahovic telah mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 19 penampilan untuk Juventus sejak kedatangannya. Tentu semua Juventini berharap agar dirinya bisa lebih moncer lagi, untuk meraih trofi musim depan.

Tentunya tekad saja tak bisa membawa Juventus bangkit dari keterpurukan tersebut. Massimiliano Allegri harus menemukan titik kelemahan Juventus dan segera memperbaikinya sebelum musim 2022-2023 bergulir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini