Share

Tak Bermaksud Remehkan Pemain Manchester United, Mohamed Salah Buat Klarifikasi

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 45 2582479 tak-bermaksud-singgung-pemain-manchester-united-mohamed-salah-buat-klarifikasi-AaiaeEm6Es.jpg Mohamed Salah ketika cetak gol lawan Manchester United (Foto: Reuters)

PENYERANG Liverpool, Mohamed Salah membuat klarifikasi terkait kemenangan telak timnya atas Manchester United di laga Liga Inggris 2021-2022. Pria berdarah Mesir itu mengatakan, kinerja rekan setimnya jadi kunci Liverpool bisa menang besar di laga tersebut.

Ia tidak menyinggung performa pemain Manchester United yang buruk kala bertandang ke Anfield, pada Rabu (20/4/2022) dini hari tadi. Ya, sebagaimana diketahui, Liverpool menang telak empat gol tanpa balas.

Twitter Mohamed Salah

Di laga itu, Mohamed Salah menyumbang dua gol bagi Liverpool. Gol tersebut sangat bermakna baginya. Sebab, dengan gol itu, Mohamed Salah kian kokoh di daftar top skor Liga Inggris 2021-2022 dengan torehan 22 gol sejauh ini.

Selepas laga, beredar kabar bahwa ada pernyataan Mohamed Salah yang menyebut pemain Setan Merah telah mempermudah timnya meraih kemenangan. Ia pun membantah hal itu dan memberi klarifikasi atas kabar tersebut di Twitter pribadinya.

Ia mengaku bahwa apa yang dimaksud darinya tidak sesuai dengan kabar yang beredar. Pemain 29 tahun itu justru sangat menghormati para pemain Manchester United.

“Maksud saya lini tengah kami, dan pertahanan kami, membuatnya mudah bagi kami (meraih kemenangan),” tulis Mohamed Salah via akun Twitter pribadinya @MoSalah, Rabu (20/4/2022).

“Saya tidak berbicara tentang pemain Manchester United yang saya hormati,” tambah Mohamed Salah.

Mohamed Salah

Terlepas dari hal itu, Mohamed Salah merasa puas dengan performa yang berhasil ditunjukan Liverpool pada saat ini. Ia berharap agar tim besutan Jurgen Klopp tersebut terus mampu mempertahankan performa terbaiknya hingga akhir musim.

Sekadar informasi, hasil tersebut memperburuk rekor Manchester United saat menghadapi Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pasalnya, Setan Merah sudah menelan dua kekalahan dari rivalnya.

Sebelumnya, tim besutan Ralf Rangnick itu menelan kekalahan 0-5 di putaran pertama di kandang sendiri pada Oktober 2021. Sementara di putaran kedua The Reds mampu menang 4-0.

Di sisi lain, kemenanagn The Reds ini mengantarkan mereka bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Mohamed Salah dkk telah mengoleksi 76 poin unggul dua angka dari kompetitornya, Manchester City, yang berada di urutan kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini