Share

Liverpool Libas Manchester United 4-0, Mohamed Salah Nilai Lini Depan The Reds Makin Klop

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 45 2582372 liverpool-libas-manchester-united-4-0-mohamed-salah-nilai-lini-depan-the-reds-makin-klop-f2JwZqxAv7.jpg Mohamed Salah dan Diogo Jota rayakan gol keempat Liverpool ke gawang Manchester United (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool menang telak 4-0 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Gol-gol kemenangan Liverpool diborong oleh pemain depan Liverpool.

Sayap kanan Liverpool, Mohamed Salah, pun puas dengan kemenangan besar itu. Dia menilai, lini depan Liverpool makin klop karena bisa mencetak gol dan memberi assist satu sama lain.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Berduel di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, The Reds mendominasi jalannya pertandingan. Luis Diaz (5’), Mohamed Salah (22’ dan 85’), dan Sadio Mane (68’) mencatatkan namanya di papan skor.

Usai pertandingan, Salah menilai, empat gol tersebut sebagai bukti klopnya lini depan The Reds. Menurutnya, termasuk Roberto Firmino dan Diogo Jota, para pemain depan Liverpool bisa bekerja sama dengan baik.

“Kami semua bermain sangat baik di lini depan, ketika Bobby (Firmino) masuk, dia juga bermain dengan sangat baik. Kami hanya mencoba untuk beradaptasi satu sama lain dalam latihan,” kata Salah, dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (20/4/2022).

“Kami lebih mengenal satu sama lain sekarang. Saya, Sadio, dan Bobby terutama karena kami bermain bersama selama empat atau lima tahun,” tuturnya.

“Itu adalah umpan bagus dari Sadio (untuk gol pertama Salah). Dia (Mane) sekarang lebih banyak bermain di posisi nomor 9, dia melakukan tugas yang luar biasa dan mencetak gol juga,” sambungnya.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

“Semua pemain depan bermain bagus. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan,” tambah pemain asal Mesir itu.

Sementara itu, hasil ini membuat The Reds memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 76 poin. Liverpool unggul dua poin dari Manchester City yang baru akan bertanding lawan Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Kamis 21 April 2022, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini