Share

Pesta Gol, Mohamed Salah: Man United Bikin Liverpool Menang Mudah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 45 2581897 pesta-gol-mohamed-salah-man-united-bikin-liverpool-menang-mudah-iYYIVqgpVw.jpg Mohamed Salah di laga Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Winger Liverpool, Mohamed Salah, tampil perkasa di laga melawan Manchester United sehingga membawa timnya berpesta gol dengan skor 4-0. Salah pun menilai Man United telah mempermudah langkah Liverpool untuk meraih kemenangan itu.

Ya, laga Liverpool vs Man United sudah rampung digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Sukses menunjukkan dominasinya sejak awal laga, Liverpool pun merebut kemenangan dengan skor telak 4-0.

Laga Liverpool vs Manchester United

Salah mengatakan Man United kerap menerapkan pola satu lawan satu pada pertandingan tersebut. Pemain Timnas Mesir itu pun merasa hal tersebut semakin mempermudah langkah Liverpool untuk bisa mencetak angka.

BACA JUGA: Liverpool Bikin Man United Babak Belur di Anfield, Klopp Puas Banget

BACA JUGA: 5 Fakta Liverpool Menang 4-0 atas Manchester United, Nomor 1 Bikin Fans Setan Merah Sakit Hati

โ€œLini tengah dan (pertahanan Man United) membuat hidup kami lebih mudah, mereka selalu mencoba memberi kami bola dalam situasi satu lawan satu,โ€ ungkap Mo Salah, dilansir dari situs resmi Liverpool, Rabu (20/4/2022).

โ€œJadi, mereka membuat hidup kita lebih mudah. Kami memiliki clean sheet di sini, clean sheet di sana, jadi itu membuat hidup kami lebih mudah untuk mencetak gol,โ€ imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Mo Salah pun merasa puas dengan performa yang berhasil ditunjukkan Liverpool saat ini. Dirinya berharap tim asuhan Jurgen Klopp tersebut terus mampu mempertahankan performa terbaik seterusnya.

Laga Liverpool vs Manchester United

โ€œSaya pikir ini adalah performa terbaik dari kami di sini dan di tandang juga. Semoga kita terus seperti ini,โ€ jelasnya.

Hasil tersebut pun memperburuk rekor Man United saat menghadapi Liverpool di Liga Inggris pada musim ini. Pasalnya, The Red Devils -julukan Man United- juga harus mengalami kekalahan 0-5 di kandang sendiri pada Oktober 2021 dari Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini