Share

5 Pesepak Bola Top yang Tidak Memiliki Tato di Tubuhnya, Nomor 1 Ahli Ibadah

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 April 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 51 2581118 5-pesepak-bola-top-yang-tidak-memiliki-tato-di-tubuhnya-nomor-1-ahli-ibadah-D99D8OrsME.jpg 5 pesepak bola top yang tidak memiliki tato di tubuhnya (Foto: Instagram/@karimbenzema)

ADA 5 pesepak bola top yang tidak memiliki tato di tubuhnya akan dibahas di artikel kali ini. Menjadi pesepak bola bukan hanya harus tampil baik di lapangan saja.

Akan tetapi, para pesepak bola top dunia juga memikirkan penampilan mereka, agar bisa menarik perhaitian para penggemarnya. Bahkan, sejumlah pemain ada yang rela membuat tato di tubuhnya demi terlihat menarik di mata penggemar.

Di sisi lain, ada juga pesepak bola yang memilih untuk tidak membuat tato dengan alasan tersendiri. Lantas, siapa saja pesepak bola yang tidak bertato? Berikut 5 pesepak bola top yang tidak memiliki tato di tubuhnya:

5. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Di usianya yang masih muda, Kylian Mbappe menunjukkan kemampuannya dengan baik. Bukan hanya itu, penggawa Paris Saint-Germain (PSG) tersebut juga menjadi pilihan utama pelatih dalam skuadnya.

Selain itu meski masih berusia 23 tahun, Kylian Mbappe juga punya prestasi mentereng. Salah satu catatan prestasi hebatnya adalah menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Ia pun diketahui memiliki sifat baik, salah satunya dengan tidak ditato.

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Kemudian, ada Cristiano Ronaldo, megabintang Manchester United yang dikenal sangat royal membantu antar manusia. Ya, pemain 37 tahun itu diketahui tidak memiliki tato sama sekali di tubuh atletisnya itu.

Padahal, Cristiano Ronaldo sendiri bukan seorang muslim. Akan tetapi, ia memilih tidak ditato lantaran dengan alasan sering mendonorkan darahnya untuk membantu sesame manusia.

3. Mohamed Salah

Mohamed Salah

Di urutan ketiga, ada Mohamed Salah. Penggawa Liverpool ini merupakan salah satu pesepak bola yang taat menjalankan ibadah agama Islam.

Sebagai seorang muslim, Mohamed Salah tentu tidak bole ditato. Ia pun punya alasan tersendiri mengapa tidak membuat tato di tubunya. Salah satu alasannya adalah ia hanya ingin bermain bola, bukan bergaya dengan tato.

“Saya tidak punya tato, saya juga tidak mengubah gaya rambut. Saya hanya ingin bermain sepakbola,” ujar Mohamed Salah, dilansir dari salah satu situs olahraga, Sportmob.

2. Karim Benzema

Karim Benzema

Selanjutnya ada Karim Benzema, penyerang andalan Real Madrid yang memilih untuk tidak ditato. Salah satu alasan kuatnya adalah karena Karim Benzema merupakan seorang muslim taat.

Ia lebih memilih memelihara jenggotnya ketimbang membuat tato di tubuhnya. Penyerang 34 tahun ini juga diketahui taat beribadah. Bahkan, ia tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, meski harus bermain bersama Real Madrid.

1. Sadio Mane

Sadio Mane

Di urutan ada Sadio Mane, pesepak bola top dunia yang kini membela Liverpool. Ya, sebagai seorang muslim, Sadio Mane tentu memilih untuk tidak membuat tato di tubuhnya.

Selain itu, Sadio Mane sendiri diketahui merupakan seorang yang ahli ibadah. Bukan hanya ibadah wajib seperti sholat dan puasa, Sadio Mane juga seorang yang sering membantu orang miskin dan orang sakit.

Bahkan, ia diketahui tengah membangun Rumah Sakit di kampung halamannya. Selain itu, ia juga membangun sejumlah masjid di tempat kelahirannya Senegal.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini