Share

Liverpool Bisa Raih Quadruple Musim Ini, Jurgen Klopp: Tidak Akan Mudah

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 19 April 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 45 2580846 liverpool-bisa-raih-quadruple-musim-ini-jurgen-klopp-tidak-akan-mudah-K7aWAPgGnb.jpg Jurgen Klopp tahu, bahwa meraih quadruple tidak akan mudah meski Liverpool yang menjalani misi itu (Foto: Reuters)

LONDON Liverpool lolos ke final Piala FA 2021-2022. Itu memperbesar peluang Liverpool untuk meraih quadruple pada musim ini.

Sebelumnya, Liverpool sudah meraih trofi Piala Liga Inggris. Jadi, The Reds tinggal mengumpulkan tiga lagi, yaitu Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions.

Manchester City vs Liverpool (Foto: Reuters)

Meski begitu, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tahu misi meraih quadruple tidak akan mudah dilakukan. Oleh sebab itu, Klopp tidak mau sesumbar usai memastikan diri lolos ke final Piala FA.

“Anda sekalian dapat berkata apa saja. Akan tetapi, bukan berarti peluang untuk melakukannya makin terbuka,” kata Klopp, dikutip dari Marca, Selasa (19/4/2022).

“Saya tidak akan menjawabnya. Saya pikir pertandingan ini menunjukkan jika hal itu sulit didapat,” tuturnya.

Tantangan besar memang menanti Liverpool untuk menjuarai tiga kompetisi lainnya. Liverpool telah ditunggu pertandingan-pertandingan berat dalam tempo singkat yang bisa mengagalkan misi meraih quadruple mereka.

“Kami berhasil melewati Man City yang luar biasa sulit dan intens. Dalam waktu tiga hari, kami akan menghadapi Man City. Mereka akan tampil maksimal dan biasanya bukan lawan yang ramah,” ujarnya.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

“Kemudian, dalam beberapa hari, kami akan menghadapi Everton. Dengan situasi saat ini, pertandingan tersebut tidak akan bersahabat. Kemudian, kami berjumpa Villarreal dan melawan Newcastle,” tutur Klopp.

Sementara itu, di final Piala FA, Liverpool akan melawan Chelsea yang merupakan ulangan partai puncak Piala Liga Inggris musim ini. Sekadar informasi, final Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini