Share

Persiapan Hadapi Liga 1 Musim Depan, Persita Tangerang Bakal Segera Umumkan Pelatih Baru

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 49 2579642 persiapan-hadapi-liga-1-musim-depan-persita-tangerang-bakal-segera-umumkan-pelatih-baru-5YH1Sa54qT.jpg Persita Tangerang akan segera umumkan pelatih baru. (Foto: Instagram/persita.official)

TANGERANG – Sampai saat ini Persita Tangerang belum juga mengumumkan siapa pelatih yang akan memimpin skuad mereka di Liga 1 2022-2023. Untuk menjawab itu semua, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara pun berjanji bahwa pengumuman pelatih baru akan segera diumumkan pada pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Widodo C Putro genap sembilan hari meninggalkan kursi kepelatihan Persita. Meski begitu, belum ada tanda-tanda pelatih baru yang akan mengawal Pendekar Cisadane di musim 2022-2023.

Menanggapi hal tersebut, Surya mengatakan belum bisa memberikan jawaban secara rinci untuk pelatih baru. Kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (15/4/2022), Surya mengatakan kepastian pelatih baru akan diumumkan pada pekan depan.

Aksi Persita Tangerang vs Persipura Jayapura

“Kepastian Pelatih kepala Persita kita akan umumkan secara resmi minggu depan,” kata Surya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (15/4/2022).

Tentu saja, kabar ini bisa menjadi angin segar mengingat para pendukung tengah menunggu kepastian pelatih baru. Saat ini, Pendekar Cisadane kencang dikaitkan dengan Alfredo Vera (Pelatih Persipura Jayapura).

Pelatih asal Argentina itu dikabarkan ingin meninggalkan Persipura yang tenggelam ke Liga 2. Namun, ketika disinggung soal kandidat pelatih baru, Surya menegaskan nama yang akan diumumkan merupakan hasil dari penyaringan.

“Ya ada tiga nama (pelatih) sebelumnya. Resminya segera kita akan umumkan,” paparnya.

Sementara itu, menilik kinerjanya pada musim ini, Widodo sejatinya cukup meyakinkan. Banyak klub-klub besar menaruh waspada pada taktiknya. Kolektifitas dan serangan balik yang cepat menjadi andalannya.

Persita Tangerang

Namun cukup disayangkan Laskar Cisadane kerap kali menelan pil pahit. Maka dari itu, mereka harus puas mengakhiri musim di posisi 12, dengan torehan 39 poin (39 gol dan 49 kebobolan) dari 34 pertandingan.

Tentunya di musim yang baru nanti Persita akan menargetkan posisi yang jauh lebih baik. Karena itu, pelatih yang tepat dirasa perlu ditemukan demi bisa memberikan hasil sempurna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini