Share

5 Pesepakbola Top Dunia yang Dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United, Nomor 1 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 15 April 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 45 2579634 5-pesepakbola-top-dunia-yang-dibawa-erik-ten-hag-ke-manchester-united-nomor-1-calon-pengganti-cristiano-ronaldo-Rg5HTkjq0Z.jpg Berikut 5 pesepakbola top dunia yang dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United. (Foto: Instagram/@erik_ten_hag_official)

SEBANYAK 5 pesepakbola top dunia yang dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United akan dibahas dalam artikel ini. Erik Ten Hag yang berpaspor Belanda disebut bakal menangani Manchester United per musim panas 2022.

Pelatih berkepala plontos itu disebut telah mencapai kesepakatan personal untuk menangani Manchester United musim depan. Nantinya, sejumlah pemain bakal dibawa Erik Ten Hag ke Stadion Old Trafford. Siapa saja?

Berikut 5 pesepakbola top dunia yang dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United, mengutip dari United In Focus:

5. Jude Bellingham (Borussia Dortmund)

Jude Bellingham

Erik Ten Hag dikenal sebagai pelatih yang menyukai gelandang kreatif. Gelandang kreatif yang dimaksud di sini adalah pemain yang sanggup menguasai bola untuk mendominasi permainan.

Figur itu dapat ditemukan dari diri Jude Bellingham. Wonderkid berusia 18 tahun itu tampil gemilang bersama Borussia Dortmund musim ini dengan catatan enam gol dan 13 assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi.

4. Antony Santos (Ajax Amsterdam)

Antony Santos

Antony Santos merupakan winger andalan Erik Ten Hag di Ajax Amsterdam. Musim ini, Anthony mengemas 12 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Kebetulan, Manchester United tak memiliki winger kanan jempolan saat ini. Kekurangan itu nantinya dapat ditutupi Anthony yang telah mengemas dua gol dari sembilan caps bersama Timnas Brasil.

3. Cody Gakpo (PSV Eindhoven)

Cody Gakpo

Marcus Rashford diisukan akan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Area winger kiri yang ditinggalkan Rashford dapat digantikan pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Kualitas pemain asal Belanda ini menuai pujian Erik Ten Hag. Bersama PSV musim ini, pesepakbola asal Belanda itu mengemas 17 gol dan 15 assist dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

2. Christopher Nkunku (RB Leipzig)

Christopher Nkunku

Christopher Nkunku dapat dimainkan di sejumlah area di lini depan seperti winger kiri dan gelandang serang. Pemain asal Prancis ini juga dapat diandalkan untuk mencetak gol.

Bersama RB Leipzig musim ini, eks pemain PSG itu tampil tajam. Dari 43 pertandingan di semua kompetisi, Christopher Nkunku mengemas 30 gol dan 18 assist. Bahkan di Liga Champions 2021-2022, ia mengemas tujuh gol hanya dari enam penampilan.

1. Darwin Nunez (Benfica)

Darwin Nunez

Menurut laporan The Sun, Manchester United berencana melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas 2022. Alasannya karena Cristiano Ronaldo tak masuk dalam rencana Erik Ten Hag.

Untuk menutup kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United bakal mendatangkan bomber Benfica, Darwin Nunez. Penyerang asal Uruguay ini tampil menggila bersama Benfica musim ini.

Dari 37 pertandingan di semua kompetisi, Darwin Nunez mengemas 32 gol! Bahkan klub-klub top Eropa seperti Bayern Munich, Ajax Amsterdam, Barcelona hingga Liverpool pernah dibobol penyerang 22 tahun itu musim ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini